ukuran gambar : 630 x 810
Samurai Jack (Gambar 3)
Tiga, widescreen wallpaper gambar kartun lucu, galeri foto tokoh kartun, animasi, Cartoon Network, Genndy Tartakovsky. .
Samurai Jack adalah sebuah serial televisi animasi dibuat oleh animator Genndy Tartakovsky. Hal ini dijelaskan dengan sangat rinci, masking berbasis garis bebas, animasi, serta untuk gaya sinematik dan mondar-mandir. Plot episode individu berkisar dari gelap dan epik untuk cahaya-hati dan komedi, namun biasanya mengikuti Jack dalam pencarian tunggal untuk menemukan metode perjalanan kembali dalam waktu. Banyak adegan pertempuran dalam seri mengingatkan pada film samurai, dan karena musuh robot Jack "berdarah" minyak atau listrik dan monster / alien berdarah lendir atau lendir, seri ini mampu menunjukkan aksi film-film sambil menghindari penyensoran untuk kekerasan . Beberapa tahun sebelum hari ini, saya belum mengambil sekilas tunggal pada Samurai Jack. Untuk beberapa waktu, saya mendengar orang membicarakan tentang teknik animasi yang luar biasa, tidak pernah dilihat sebelum pertempuran urutan dan humor. Rasa ingin tahu dan kecemasan dikelilingi pikiran saya, bertanya-tanya apakah itu benar-benar mencapai atau bahkan melampaui standar yang ditetapkan oleh Laboratorium Dexter dan The Powerpuff Girls. Kebetulan, Genndy Tartakovsky, pencipta acara baru ini, telah bekerja pada dua sebelumnya sebelum dan berdasarkan pengetahuan saya, visinya pada industri animasi cukup tidak seperti apa pun animator lain telah melihat sebelumnya. Tidak lama setelah yang pertama dijalankan, saya berhasil menyaksikan episode Samurai Jack di Cartoon Network di rumah bibiku. Bahkan, dalam sudut pandang pertama saya, menunjukkan benar-benar tampak agak sederhana, lebih terfokus pada pertempuran dan pada beberapa poin, rasa humor untuk menjaga kepentingan penonton. Ya, beruang kesamaan dengan karya Genndy lain yang lebih tua. Namun, aku hanya berbicara dengan salah satu episode ditampilkan pada saluran. Awalnya, kesamaan itu berakhir ketika saya mulai menonton sisa episode. Plot itu sendiri adalah cukup sederhana: Samurai Jack (nama asli Jepang-nya tetap menjadi misteri) tinggal di Jepang kuno di mana tanah airnya sedang dilanda oleh setan, mati-matian kuat tapi kadang-kadang aneh-cari hambar bernama Aku. Jack menggunakan pedang mistik untuk melawan dia dan akhirnya dia mengalahkan dia setelah beberapa pertarungan. Tapi sebelum Jack berhasil menghancurkan setan sekali dan untuk semua, Aku melemparkan mantra yang mengirimkan Jack ke masa depan, saat Aku memerintah tertinggi. Sekarang, terserah kepada Jack untuk menemukan cara untuk pergi kembali ke masa lalu dengan berkeliling kota-kota futuristik, tanah terlantar tandus dan reruntuhan kuno yang dihuni oleh alien dan makhluk aneh lainnya Anda belum terlihat sebelumnya dan yang paling penting, pertemuan sekutu dan teman-teman (seperti otot Skotlandia gila) untuk memberikan kami harapan berjuang pahlawan spiritual dan motivasi untuk mencapai takdirnya (jatuh tempo Jack dapat dilihat di seluruh musim, karena ia tampaknya lebih percaya diri dan memiliki hak untuk menyebut dirinya 'Samurai legendaris "Sesuatu seperti itu.). Desain karakter dan lingkungan sangat aneh dalam mendukung Genndy, tetapi mungkin ini adalah alasan mengapa Samurai Jack adalah seperti sebuah pertunjukan yang menarik untuk menonton di. Pertama, tidak seperti kartun Sabtu khas yang biasanya kita lihat, hampir merupakan kartun ambigu dengan elemen yang benar-benar abstrak (khususnya ketika Anda menonton episode yang aneh untuk pertama kalinya). Anda sama sekali tidak tahu apa yang terjadi di sana: makhluk, alien, gedung pencakar langit aneh, alat-alat. Mereka semua menyegarkan kubik dan aneh dan belum memiliki alasan untuk keberadaan mereka. Meskipun premis halus dan merata, Samurai Jack hanyalah sebuah acara aksi langsung dengan benda-benda mudah diidentifikasi (ahli Toon akan tahu bahwa pasti) dan karakter (konsep dasar sebagian besar berasal dari alam semesta Star Wars, di mana Genndy juga mengarahkan bawah Clone Wars nama). Pada satu kasus, beberapa elemen Samurai Jack berasal dari film Akira Kurosawa, anime (baik negara-of-the-seni atau klise) dan pada titik lain, ikon Amerika terkenal dan budaya dunia. Beberapa bahkan berfungsi sebagai prekursor ke Home Craig McCracken itu Foster untuk Teman Imajiner dengan bit dan potongan-potongan dari Dexter Lab dan PPG. Tentu, sebagian besar episode tidak menangkap lingkup full-length film tapi lambatnya alam yang memungkinkan penonton untuk menerima kenyataan bahwa hampir terasa seperti film, dalam bentuk yang lebih pendek setidaknya. Jika Anda bertanya apakah acara yang tepat untuk anak-anak, baik, Samurai Jack adalah kartun mengejutkan kekerasan (yang di luar batas Dex dan PPG) tetapi yang lain membuktikan bahwa keterampilan Genndy untuk menangani suatu konteks tertentu telah jatuh tempo. Yang benar-benar takjub saya adalah kemampuan untuk menguasai Genndy film-teknik pembuatan penting seperti kecepatan, aliran, mise-en-adegan dan suasana hati, animasi yang halus dan yang paling penting, daya tarik karakter seperti Samurai Jack sendiri. Beberapa urutan bahkan diperas ke aspek rasio tertentu untuk memberikan titik pandang sinematik serta meningkatkan ketegangan situasi. Teknik editing kreatif juga membantu untuk membangun antisipasi, mempercepat laju urutan tindakan (kebanyakan indah koreografer meskipun fakta bahwa mereka hanya frame gambar!) Dan menciptakan hal-hal penting sebagai wajah Jack kekacauan sering.
Tiga, widescreen wallpaper gambar kartun lucu, galeri foto tokoh kartun, animasi, Cartoon Network, Genndy Tartakovsky. .
Samurai Jack adalah sebuah serial televisi animasi dibuat oleh animator Genndy Tartakovsky. Hal ini dijelaskan dengan sangat rinci, masking berbasis garis bebas, animasi, serta untuk gaya sinematik dan mondar-mandir. Plot episode individu berkisar dari gelap dan epik untuk cahaya-hati dan komedi, namun biasanya mengikuti Jack dalam pencarian tunggal untuk menemukan metode perjalanan kembali dalam waktu. Banyak adegan pertempuran dalam seri mengingatkan pada film samurai, dan karena musuh robot Jack "berdarah" minyak atau listrik dan monster / alien berdarah lendir atau lendir, seri ini mampu menunjukkan aksi film-film sambil menghindari penyensoran untuk kekerasan . Beberapa tahun sebelum hari ini, saya belum mengambil sekilas tunggal pada Samurai Jack. Untuk beberapa waktu, saya mendengar orang membicarakan tentang teknik animasi yang luar biasa, tidak pernah dilihat sebelum pertempuran urutan dan humor. Rasa ingin tahu dan kecemasan dikelilingi pikiran saya, bertanya-tanya apakah itu benar-benar mencapai atau bahkan melampaui standar yang ditetapkan oleh Laboratorium Dexter dan The Powerpuff Girls. Kebetulan, Genndy Tartakovsky, pencipta acara baru ini, telah bekerja pada dua sebelumnya sebelum dan berdasarkan pengetahuan saya, visinya pada industri animasi cukup tidak seperti apa pun animator lain telah melihat sebelumnya. Tidak lama setelah yang pertama dijalankan, saya berhasil menyaksikan episode Samurai Jack di Cartoon Network di rumah bibiku. Bahkan, dalam sudut pandang pertama saya, menunjukkan benar-benar tampak agak sederhana, lebih terfokus pada pertempuran dan pada beberapa poin, rasa humor untuk menjaga kepentingan penonton. Ya, beruang kesamaan dengan karya Genndy lain yang lebih tua. Namun, aku hanya berbicara dengan salah satu episode ditampilkan pada saluran. Awalnya, kesamaan itu berakhir ketika saya mulai menonton sisa episode. Plot itu sendiri adalah cukup sederhana: Samurai Jack (nama asli Jepang-nya tetap menjadi misteri) tinggal di Jepang kuno di mana tanah airnya sedang dilanda oleh setan, mati-matian kuat tapi kadang-kadang aneh-cari hambar bernama Aku. Jack menggunakan pedang mistik untuk melawan dia dan akhirnya dia mengalahkan dia setelah beberapa pertarungan. Tapi sebelum Jack berhasil menghancurkan setan sekali dan untuk semua, Aku melemparkan mantra yang mengirimkan Jack ke masa depan, saat Aku memerintah tertinggi. Sekarang, terserah kepada Jack untuk menemukan cara untuk pergi kembali ke masa lalu dengan berkeliling kota-kota futuristik, tanah terlantar tandus dan reruntuhan kuno yang dihuni oleh alien dan makhluk aneh lainnya Anda belum terlihat sebelumnya dan yang paling penting, pertemuan sekutu dan teman-teman (seperti otot Skotlandia gila) untuk memberikan kami harapan berjuang pahlawan spiritual dan motivasi untuk mencapai takdirnya (jatuh tempo Jack dapat dilihat di seluruh musim, karena ia tampaknya lebih percaya diri dan memiliki hak untuk menyebut dirinya 'Samurai legendaris "Sesuatu seperti itu.). Desain karakter dan lingkungan sangat aneh dalam mendukung Genndy, tetapi mungkin ini adalah alasan mengapa Samurai Jack adalah seperti sebuah pertunjukan yang menarik untuk menonton di. Pertama, tidak seperti kartun Sabtu khas yang biasanya kita lihat, hampir merupakan kartun ambigu dengan elemen yang benar-benar abstrak (khususnya ketika Anda menonton episode yang aneh untuk pertama kalinya). Anda sama sekali tidak tahu apa yang terjadi di sana: makhluk, alien, gedung pencakar langit aneh, alat-alat. Mereka semua menyegarkan kubik dan aneh dan belum memiliki alasan untuk keberadaan mereka. Meskipun premis halus dan merata, Samurai Jack hanyalah sebuah acara aksi langsung dengan benda-benda mudah diidentifikasi (ahli Toon akan tahu bahwa pasti) dan karakter (konsep dasar sebagian besar berasal dari alam semesta Star Wars, di mana Genndy juga mengarahkan bawah Clone Wars nama). Pada satu kasus, beberapa elemen Samurai Jack berasal dari film Akira Kurosawa, anime (baik negara-of-the-seni atau klise) dan pada titik lain, ikon Amerika terkenal dan budaya dunia. Beberapa bahkan berfungsi sebagai prekursor ke Home Craig McCracken itu Foster untuk Teman Imajiner dengan bit dan potongan-potongan dari Dexter Lab dan PPG. Tentu, sebagian besar episode tidak menangkap lingkup full-length film tapi lambatnya alam yang memungkinkan penonton untuk menerima kenyataan bahwa hampir terasa seperti film, dalam bentuk yang lebih pendek setidaknya. Jika Anda bertanya apakah acara yang tepat untuk anak-anak, baik, Samurai Jack adalah kartun mengejutkan kekerasan (yang di luar batas Dex dan PPG) tetapi yang lain membuktikan bahwa keterampilan Genndy untuk menangani suatu konteks tertentu telah jatuh tempo. Yang benar-benar takjub saya adalah kemampuan untuk menguasai Genndy film-teknik pembuatan penting seperti kecepatan, aliran, mise-en-adegan dan suasana hati, animasi yang halus dan yang paling penting, daya tarik karakter seperti Samurai Jack sendiri. Beberapa urutan bahkan diperas ke aspek rasio tertentu untuk memberikan titik pandang sinematik serta meningkatkan ketegangan situasi. Teknik editing kreatif juga membantu untuk membangun antisipasi, mempercepat laju urutan tindakan (kebanyakan indah koreografer meskipun fakta bahwa mereka hanya frame gambar!) Dan menciptakan hal-hal penting sebagai wajah Jack kekacauan sering.