Gambar Kartun Doraemon

Doraemon. Koleksi kartun Doraemon. Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Doraemon


DAFTAR ISI

Doraemon

Friday, January 21, 2011
Doraemon 1
Doraemon (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Doraemon 1. Galeri gambar-gambar lucu serial kartun Doraemon 1.
Doraemon, kucing robot dari abad ke-22.
Tokoh kartun Doraemon, kucing robot dari abad ke-22. Doraemon diciptakan oleh Fujimoto Hiroshi dan Motoo Abiko di 1969-1970. Dia adalah 129,3 cm dan 129,3 kg. Dia memiliki saku dimensi keempat di perutnya. makanan favoritnya adalah dorayaki, yang adalah pasta kacang manis diisi roti, dan ulang tahunnya adalah 2112/09/03. Banyak orang memberinya julukan yang sangat manis yang disebut "Ding Dong". Dia takut tikus dan juga tikus, karena telinganya digigit tikus off. Ia menjadi begitu populer dan terkenal setelah kartun & komik mengikuti kehidupan Nobita. Doraemon dikirim kembali ke abad ke-20 karena cucu Nobita tidak tega melihat kakeknya menderita. Maka ia mengirim Doraemon untuk membantu dengan masalah Nobita's.
Dorami adalah adik Doraemon's. Telinganya tidak digigit oleh tikus itu sebabnya warna tubuhnya berbeda dengan Doraemon. Sebenarnya dia tampak sama dengan Doraemon karena warna nya tubuhnya berwarna kuning di mana Doreamon adalah biru. Dia memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Doraemon, termasuk saku dimensi keempat. Dia bagus dan tidak bersungut-sungut sebagai Doraemon. Dia tidak hidup dengan Doraemon, tetapi ia muncul dalam sebuah situasi yang tidak dapat mengendalikan Doraemon.
Nobi Nobita adalah tokoh utama dalam cerita. Dia adalah anak yang cukup bertanggung jawab. Dia telah setiap kebiasaan buruk tunggal seperti mendapatkan 0 di tes, terlambat sekolah dan bahkan tidak menghabiskan waktu pada karya-karya sekolahnya. Ini benar-benar menghalangi peluangnya mendapatkan tersambung dengan Shizuka. Di masa depan, Nobita dan Shizuka diatur akan menikah, tetapi tampaknya seperti Shizuka terlalu baik bagi Nobita. Nobita selalu menyela Shizuka sementara dia mandi. Dia selalu ingin Doraemon untuk mendapatkan dia setiap kali dia dalam kesulitan.
Shizuka adalah satu-satunya gadis tokoh utama dalam komik. Dia manis oleh banyak orang, terutama Nobita, Jyian, dan Suneo. Tentu saja hal itu tidak terlalu penting karena dia setted untuk menikah Nobita di masa depan. Shizuka LOVES untuk mandi, kira-kira setiap sepuluh menit ketika dia di rumah. Dia memiliki gadis yang sangat lembut dan juga orang yang sangat peduli. Dia adalah seorang pelajar yang sangat baik, dan selalu berbuat baik di sekolah.
Jyian sangat tangguh dan kuat dan memiliki suara bernyanyi yang mengerikan. Dia dan Suneo selalu memilih pada Nobita, ia sering cemburu Nobita dan Suneo karena semua hal yang mereka miliki. Jadi dia oftens mencuri barang-barang mereka dan menyiksa mereka. Dia suka membaca buku komik, dan nilai-nilainya yang mengerikan juga, tetapi tidak seburuk Nobita's. Dia selalu membuat masalah.
Honekawa Suneo adalah creep rubah-dihadapi. Dia kebohongan dan menipu dalam setiap jalan melalui hidupnya. Ia cukup cerah, jika Anda menonton video Anda akan melihat pengetahuannya sangat luar biasa. Dia manja, jadi dia memiliki segala yang ia inginkan, tetapi dia ingin Doraemon hidup dengan dia dan memberinya beberapa keuntungan. Temannya terbaik adalah Jyian. Dia mengasihi untuk memilih pada Nobita dan mendapatkan dia ke dalam masalah, dia naksir rahasia pada Shizuka. Meskipun ia adalah braggert dan sombong, kebaikan sejati itu benar-benar menonjol dalam beberapa video Doraemon. Tentu saja akhirnya ia kembali ke cara lama nya.

GALLERY :

Labels: ,

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home