Gambar Kartun Sylvester Pussycat

Sylvester Pussycat. Koleksi kartun Sylvester Pussycat. Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Sylvester Pussycat


DAFTAR ISI

Sylvester Pussycat

Sunday, February 6, 2011
Sylvester Pussycat 1

GALLERY :
Sylvester Pussycat (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Sylvester Pussycat 1. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Sylvester Pussycat 1.
Sylvester J. Pussycat, Sr. atau Sylvester (Cat) adalah karakter kartun dalam serial dan Merrie Melodies Looney Tunes dari produksi Warner Bros .. Sylvester menggunakan nama diadaptasi dari felis silvestris. Sylvester menggambarkan kucing hitam dan putih milik Nenek. Sylvester Nenek selalu terjaga. Target ditargetkan Sylvester Tweety, Speedy Gonzales dan Hippety Hopper. Sylvester kadang-kadang bekerjasama dengan Wile E. Coyote Speedy Gonzales saat mengambil perlombaan cepat dalam perlombaan antara Speedy Gonzales dan Road Runner. Karakter ini kadang-kadang sulit dalam tugas menangkap burung atau tikus. Karakter ini diciptakan oleh Friz Freleng.
Hop, Lihat dan Dengar (1948) adalah yang pertama dari banyak kartun di mana sutradara Robert McKimson dipasangkan dia dengan Hippety Hopper, sebuah kanguru bayi yang mengira Sylvester berulang kali untuk mouse raksasa. Banyak dari kartun juga menampilkan Sylvester Jr, menyembunyikan wajahnya dalam sebuah kantong kertas di malu atas kenyataan bahwa ayahnya tidak bisa mengalahkan tikus. Pada tahun 1955, Freleng mulai bermain dia melawan Speedy Gonzales, mouse tercepat di seluruh Meksiko. Chuck Jones kadang-kadang co-bintang dia dengan Porky Pig. Dalam versi Jones, Porky tidak sadar akan memasuki situasi berbahaya, tapi Sylvester, cast sebagai hewan peliharaan Porky's dan karena itu tidak dapat berbicara, tidak berdaya untuk memperingatkan dia.
Sylvester peran paling terkenal, sejauh ini, adalah sebagai foil dari Tweety Bird, sebuah imp kecil yang polos yang tampak yang senang di aniaya mengunjungi pada setiap "puddy tat" cukup bijaksana memusuhi dia. The Freleng-diarahkan "Tweety & Sylvester" seri berlari 1947-64, mengumpulkan dua piala Oscar dan nominasi ketiga. Lainnya Oscar bahan Sylvester muncul di mencakup tiga nominasi dan pemenang di mana ia bermain berlawanan Speedy Gonzales. Dan selain dari penampilan pertama, ia berada di satu nominasi film tanpa bintang-"nama" co, Mouse & Garden (1960), disutradarai oleh Freleng. penampilan terakhirnya di kartun teater adalah sebagai karakter pendukung untuk Speedy, di Kucing & Memar (1965). Sylvester pertama kali muncul di Looney Tunes dan Merrie Melodies buku komik pada tahun 1948, sebagai foil untuk Porky. Belakangan tahun itu, sebuah "Tweety & Sylvester" seri telah ditambahkan ke gelar itu, dan dari saat itu, satu jarang terlihat dalam komik tanpa yang lain. Pada tahun 1952, pasangan punya komik sendiri, yang terus dipublikasikan hingga 1984.
Hal ini hubungannya dengan Tweety yang berutang Sylvester status bintang di kartun modern, serta, Sylvester & Tweety Mysteries, yang, mulai tahun 1995, disiarkan di saluran televisi Warner Bros, didasarkan pada pasangan berjalan panjang dan sangat populer sinergi. Pada tahun 1998, mereka tampil bersama pada sebuah perangko Amerika Serikat. Tetapi mereka kartun tua dengan Speedy, Porky dan Hippety Hopper, dan dengan Sylvester sendiri, masih udara di TV. Sehingga akan menjadi waktu yang lama sebelum bagian non-Tweety karirnya benar-benar terlupakan.
Sylvester Pussycat (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Sylvester Pussycat 1. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Sylvester Pussycat 1.

Labels: ,

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home