Gambar Kartun Heckle dan Jeckle (Gambar 4)

Heckle dan Jeckle (Gambar 4). Koleksi kartun Heckle dan Jeckle (Gambar 4). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Heckle dan Jeckle (Gambar 4)


DAFTAR ISI

Heckle dan Jeckle (Gambar 4)

Wednesday, March 2, 2011
Heckle dan Jeckle 4

GALLERY :
Heckle dan Jeckle (Gambar 4)
Koleksi gambar kartun Heckle dan Jeckle, dua burung gagak yang lucu 4. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Heckle dan Jeckle 4.
Aku ingat melihat Heckle Jeckle dan sebagai seorang anak, bersama dengan Mighty Mouse di kartun Sabtu pagi. Seluruh set-up untuk acara ini cukup lucu dengan satu budaya dan satu "umum" burung selalu berselisih. Ini benar-benar seperti "Pasangan Ganjil" awal yang menampilkan burung gagak (?). Terrytoons Studios telah dipikirkan dalam cara yang buruk oleh animator sebagian besar, tapi banyak dari mereka menemukan jalan untuk mendukung diri ada setelah melepaskan dalam kerja lambat (dan politik pembersihan) dari tahun 1950-an. karya seni itu jelas luas dilakukan dengan gaya yang terbatas, tapi setiap anak aku tahu mencintai mereka. Aku ingat benar-benar menandai off ketika kartun buatan sudah dianggap sebagai suatu ras dalam 1960's --- bagiku bahwa semuanya terlalu berorientasi seksual atau ras kemudian. Baru-baru ini, mereka dibawa pada versi MURAH DVD oleh sebuah perusahaan bernama Digiview Productions dengan antara 10-12 episode per disc. Aku hanya melihat mereka di Wal Mart dan mereka hanya uang. Heckle dan Jeckle (Gambar 4)
Koleksi gambar kartun Heckle dan Jeckle, doa burung Gagak Yang lucu 4. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Heckle dan Jeckle 4.
Baik gambar dan suara yang jernih, meskipun --- banyak kartun tua lainnya, juga.
Kau tahu, dia akan harus bermain dengan sempurna, dia di bagian tersulit dari Donkey Kong, dan itu tidak akan menjadi lebih mudah. Jadi kita mungkin memiliki saat yang menyenangkan di sini, atau Anda tahu, tekanan yang mungkin bisa dia, salah satu elemen acak yang mungkin terjadi. Kedengarannya seperti dia hanya dibersihkan papan lain, tapi kami bisa memiliki barel liar, atau beberapa bola api agresif. Saya pikir saya akan menjadi layar FunSpot pertama membunuh, dan kemudian aku harus tiga bola api perangkap, aku punya palu di tangan saya, mereka masih punya saya. Jadi apapun dapat terjadi dalam Donkey Kong. Jadi bagi orang lain untuk mengalahkan saya ke layar membunuh akan menjadi kekecewaan, tapi mari kita lihat apa yang terjadi, mungkin ia akan retak di bawah tekanan dan mungkin aku akan mendapatkan kesempatan untuk melakukannya terlebih dahulu.
Heckle dan Jeckle (Gambar 4)
Koleksi gambar kartun Heckle dan Jeckle, dua burung gagak yang lucu 4. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Heckle dan Jeckle 4.

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home