Gambar Kartun Kura-kura Ninja (Gambar 4)

Kura-kura Ninja (Gambar 4). Koleksi kartun Kura-kura Ninja (Gambar 4). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Kura-kura Ninja (Gambar 4)


DAFTAR ISI

Kura-kura Ninja (Gambar 4)

Monday, May 16, 2011
Gambar Kartun Kura-kura Ninja 4
Kura-kura Ninja (Gambar 4)
Koleksi gambar kartun Kura-kura Ninja 4. Galeri gambar para tokoh film kartun animasi Kura-kura Ninja 4.
Ah kali baik saat baik, Kura-kura Ninja, salah satu kartun favorit saya sebagai anak dan saya benar-benar menyukai komik juga. Ini adalah sebuah konsep yang hebat, maksud saya melihat judul, siapa yang tahu, kan? Kura-kura yang memerangi kejahatan, bicara seperti peselancar, dan makan pizza, tapi kami membelinya dan berakar mereka pada! Jadi jelas pencipta ingin uang tunai di cerita ini bagus dan kami mendapat tindakan Kura-kura Ninja hidup. Tebak apa? Itu awesome! Ini adalah salah satu film favorit saya dari 90-an, aku di 20 saya sekarang demi kebaikan 'dan saya masih menonton ini. Aku tidak bisa menahannya, hanya saja seperti film menyenangkan dan hal yang besar tentang film ini bahwa meskipun itu dibuat lebih untuk anak-anak, itu memiliki tepi gelap untuk itu itu juga dibuat untuk orang dewasa juga. April O'Neil, seorang wartawan investigasi di Channel 3 Saksi News, adalah meneliti cerita tentang gelombang, kejahatan besar baru-baru ini di New York City. Dia kemudian diselamatkan oleh Ninja Kura-kura dari sekelompok pencuri jalanan. Sebagai Kura-kura adalah merayakan kemenangan mereka, mantan pemain hoki disebut Casey Jones, setelah menjadi main hakim sendiri untuk memerangi gelombang kejahatan, akan ditampilkan mengalahkan dua pencuri dengan peralatan olahraga dan berdebat dengan Raphael atas cara yang tepat untuk menghukum kriminal. Gelombang kejahatan ditelusuri oleh April Klan Kaki, Foot Ninja menyerangnya dan mengetuk pingsan, Raphael menyelamatkan dia. Kura-kura Ninja (Gambar 4). Koleksi gambar kartun Kura-kura Ninja 4. Galeri gambar film kartun animasi para tokoh Kura-kura Ninja 4. Sebagai pengawal Turtles April kembali ke apartemen, di mana mereka tetap selama beberapa jam, serangan Foot sarang Kura-kura dan menculik Splinter. Mereka membawa dia kembali ke markas mereka, di mana mereka menguasai Shredder adalah membentuk pasukan rusak, seorang ninja remaja terlatih untuk membangun dirinya sendiri sebuah kerajaan kejahatan. Salah satu remaja adalah Danny, putra bos April, setelah melihat Penyu di apartemennya, dia mengatakan Shredder mana untuk menemukan mereka. Kaki itu meluncurkan serangan mendadak pada April apartemen. Kalah jumlah dan terkejut, kura-kura akhirnya kalah, mereka mungkin telah kehilangan pertempuran, tapi waktu untuk perang untuk mendapatkan mereka kembali Splinter. Kura-kura ninja adalah salah satu film yang hanya batu karena memiliki urutan tindakan luar biasa, aktor menyenangkan, dan hanya sebuah cerita besar. Aku rindu menulis seperti ini karena ini tampaknya lebih film yang dibuat dengan superhero untuk anak-anak sekarang-a-hari lebih cheesy. Ini tidak dibuat untuk kecerdasan menghina orang lain, maksudku, seperti yang saya katakan sebelumnya ini makan pizza main hakim sendiri melawan penyu berbicara namun kita percaya. Belum lagi bahwa ada tikus berbicara, saya tahu itu semacam boneka kecil yang aneh yang mereka ciptakan, tapi tetap dia seperti Yoda Cina yang selalu membuat klasik "lucu" pada waktu yang tepat. adegan terakhir-Nya dengan Splinter itu pendek, manis, dan efektif. Ini adalah film saya akan menunjukkan kepada anak-anak saya ketika saya memiliki keluarga satu hari dan masih akan menonton dengan senyum di wajah saya. Kura-kura Ninja (Gambar 4). Koleksi gambar kartun Kura-kura Ninja 4. Galeri gambar film kartun animasi para tokoh Kura-kura Ninja 4.

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home