Gambar Kartun Peter Pan (Gambar 3)

Peter Pan (Gambar 3). Koleksi kartun Peter Pan (Gambar 3). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Peter Pan (Gambar 3)


DAFTAR ISI

Peter Pan (Gambar 3)

Friday, July 1, 2011
Peter Pan (Gambar kartun 3)
Peter Pan (Gambar kartun 3)
size image : 768 x 873
Peter Pan (Gambar 3)
3. Koleksi gambar kartun Peter Pan. 3. Galeri gambar-gambar lucu tokoh film kartun animasi Peter Pan. Film ini adalah, dalam kata, BRILLIANT. Saya selalu menjadi penggemar Peter Pan, dan LOVED Disney dan Martin Maria versi kita semua tumbuh, tapi film ini 100000x lebih baik daripada versi lain! Ini adalah THE Peter Pan definitif. Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang hal itu! Hal ini dengan cepat menjadi film favorit saya sepanjang masa. Sulit bagi saya untuk menjelaskan mengapa, tetapi, film NO telah menyentuh hati saya seperti ini sebelumnya, pernah. Itu gelap, lucu, SEXY, cerdas, dan menakutkan bit; seperti novel aslinya. Di debut filmnya sebagai Wendy, saya pikir Rachel Hurd-Wood tidak kekurangan brilian. Dia benar-benar terlihat seperti dia termasuk di era lain! Aku tidak percaya mereka menemukan gadis ini di sebuah panggilan casting terbuka! Menakjubkan. Jika dia memilih untuk terus berakting, Rachel pasti memiliki kekuatan untuk menjadi salah satu aktris terbesar di dunia dalam beberapa tahun mendatang. Peter Pan (Gambar 3). 3. Koleksi gambar kartun Peter Pan. 3. Galeri gambar-gambar lucu tokoh-tokoh kartun animasi Film Peter Pan. Adapun Jeremy Sumpter, ia, menurut pendapat saya, sama seperti yang brilian. Aku sudah menjadi penggemar sejak film pertamanya! Kelemahan jelas yang berbeda film, dan Jeremy yang baik dalam hal itu, namun, ia hanya ADALAH Peter Pan! Aku tidak malu mengakui bahwa aku naksir anak ini. Senyumnya mencair saya setiap waktu, dan dia memiliki pesona kekanak-kanakan yang tak terlukiskan yang sangat penting bagi peran. Saya tahu banyak orang mendapatkan pada kasus tentang cadel kecilnya, dan tentang seharusnya aktingnya "kayu", tapi, saya pikir ia adalah pilihan yang sempurna. Mana ELSE akan mereka menemukan seorang anak yang terlihat bagus, cukup fit untuk melakukan semua stunts, DAN memiliki kimia AMAZING sama dia dengan Rachel?! Ini tidak akan menjadi film yang sama tanpa dia =) Mark kata saya, anak ini akan menjadi box-office BESAR menarik sangat sangat segera! Banyak orang tidak menyukai bagaimana Tinker Bell dimainkan, tapi aku benar-benar menikmati kinerja Ludvines! Tink adalah segalanya dia seharusnya: Cemburuan, kecil, dan benar-benar mengabdikan kepada Petrus! Dia, setelah semua, seorang gadis "biasa" yang sangat dan saya berpikir aspek yang datang di besar. Peter Pan (Gambar 3). 3. Koleksi gambar kartun Peter Pan. 3. Galeri gambar-gambar lucu tokoh film kartun animasi Peter Pan.

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home