Gambar Kartun Shaun the Sheep (Gambar 3)

Shaun the Sheep (Gambar 3). Koleksi kartun Shaun the Sheep (Gambar 3). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Shaun the Sheep (Gambar 3)


DAFTAR ISI

Shaun the Sheep (Gambar 3)

Monday, September 26, 2011
Shaun the Sheep, Gambar Kartun 3
Shaun the Sheep, Gambar Kartun 3
ukuran gambar : 1000 x 810
Shaun the Sheep (Gambar 3)
3. Galeri gambar kartun Shaun the Sheep. 3. Koleksi gambar-gambar lucu serial kartun Shaun the Sheep. Setelah tumbuh dengan semua 3 dari celana pendek Wallace dan Gromit dan masih mencintai mereka sampai mati (menyukai film dan Materi Loaf dan Kematian juga), dan memiliki yang sangat dihibur oleh Chicken Run dan Creature Comforts, saya mendengar Shaun Domba . Saya tidak yakin apakah saya akan seperti itu, tapi melihat bahwa Aardman telah mengesankan saya begitu banyak sudah, saya berkata kepada diri sendiri mengapa tidak? Jadi aku setia dan aku ketagihan! Meskipun saya 18, Domba Shaun adalah segalanya menunjukkan anak-anak seharusnya, sesuatu yang mungkin seperti orang dewasa juga, dan terus imut, lucu dan menawan. Sebagaimana telah saya katakan sudah, lagi-lagi kemenangan dari Aardman Studios. Domba Shaun terlihat benar-benar indah. Semua karakter yang begitu baik-model, dan latar belakang yang begitu berwarna-warni dan indah. Lagu tema yang menyenangkan juga, itu memiliki daya tarik yang sama seperti Wallace dan Gromit, itu adalah lagu yang sederhana namun mudah diingat dan catchy yang akan Anda bersiul untuk waktu yang lama sesudahnya. Shaun Domba tidak memiliki dialog apapun, tapi itu bukan hal yang buruk sama sekali. Mereka memilih untuk menyampaikan pesona melalui karakter dan cerita, dan menurut saya itu adalah persis keputusan yang tepat. Jangan salah, aku cinta dialog dalam menunjukkan anak-anak 'tapi ini adalah semacam menunjukkan bahwa bekerja lebih baik tanpa itu. Karakter yang benar-benar manis dan memiliki kepribadian yang menarik dan unik. Saya benar-benar suka Shaun, aku mencintainya dalam A Shave Tutup, sekarang dia adalah fokus utama di sini ia bahkan lebih baik. Dia adalah seperti karakter menarik dan menggemaskan, dia memenangkan hati saya langsung, dan dia lucu juga, selalu memiliki sesuatu wol. Saya suka Petani juga, saya suka bagaimana dia menyadari dengan hewan 'kejadian-kejadian. Para Bitzer Anjing adalah benar-benar cerdas dan akal sangat seperti Gromit (yang masih membuat saya tertawa dengan ekspresi wajah tak ternilai nya), banteng sangat berbahaya sampai dia melihat merah, dan babi sementara mereka melakukan bully Shaun terlalu banyak memiliki likability mereka juga. Bahkan anak ayam benar-benar lucu. Cerita-cerita dari setiap episode hanya 5-10 menit panjang, tapi apa yang saya sukai tentang mereka adalah kesederhanaan mereka dan rasa menyenangkan. Spoof pada Saturday Night Fever itu lucu, dan episode ketika domba pergi keluar untuk pizza adalah suatu klasik itu peringkat antara saya Shaun favorit episode Domba. Secara keseluruhan, kemenangan nyata bagi Aardman. Seperti aku mencintai Wallace dan Gromit, Domba Shaun adalah klasik dan hampir melampaui itu, dan itu bukan prestasi yang mudah sekali mengingat celana pendek Wallace dan Gromit yang permata nyata dalam mahkota. 10/10 Betania Cox.

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home