Gambar Kartun The Polar Express (tiga)

The Polar Express (tiga). Koleksi kartun The Polar Express (tiga). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. The Polar Express (tiga)


DAFTAR ISI

The Polar Express (tiga)

Thursday, March 29, 2012
The Polar Express Gambar Kartun 3
ukuran gambar : 800 x 530
The Polar Express (Gambar 3) kartun, animasi, film, Warner Bros, Robert Zemeckis, IMAX 3D theaters, gambar, widescreen, wallpaper, galeri, lucu, foto, tokoh kartun.
Jadi, dengan gentar banyak dan bahkan takut mengucapkan dalam hati saya bahwa saya pergi untuk melihat film ini. Setelah semua, terakhir kali saya pergi untuk melihat adaptasi panjang dari sebuah cerita Natal favorit, apa yang saya dapatkan adalah benar-benar Allah-mengerikan Ron Howard "The Grinch". Dibesarkan dengan buku "The Polar Express" (menurut ibu saya, saya mengutip itu sebagai hadiah Natal favorit saya ketika saya berusia tujuh), saya tidak ingin melihat ini cerita Wahhabi dengan cara apapun. Jujur saja, saya siap untuk "Polar Express" menjadi kecelakaan lengkap. Ini melonjak. Sepenuhnya. Apa yang membuat film tersebut sukses tidak begitu banyak bahkan cerita itu sendiri, tetapi eksekusi yang entah bagaimana berhasil menyuntikkan setiap frame dari film ini dengan perasaan heran dan kegembiraan seperti anak kecil. Selain itu, ada sentuhan pintar begitu banyak dan rincian menambahkan bahwa seluruh perasaan misteri dan kegembiraan hanya mengisi penampil. The Polar Express (Gambar 3). Di antaranya adalah pelayan menari dan menyanyi sementara melayani cokelat panas untuk anak-anak di kereta (adegan yang sangat lucu, juga), pabrik tempat hadiah disiapkan, dan batak hantu-seperti yang pernah benar-benar menjelaskan, tetapi sangat penting untuk nuansa film. Pada satu titik, tiga dari anak-anak mengembara hilang melalui jalan-jalan kosong kota Kutub Santa Utara. Ketika mereka mengembara, berbagai berusia Natal rekaman didengar bermain di phonographs seluruh kota. Musik memberikan suasana yang menyenangkan dan nostalgia ke tempat kejadian. Ini sentuhan seperti ini yang benar-benar membuat film. Aku tidak akan pernah mengerti mengapa film tampaknya harus berada setidaknya 90 menit. Saya akan membayar uang untuk melihat sebuah film 40-menit, selama itu adalah baik. Dan bahkan jika itu mengisap, aku akan setidaknya terbuang waktu kurang. Apa yang saya maksudkan adalah saya tidak tahu mengapa buku bergambar 32-halaman yang dibutuhkan untuk menjadi sebuah film 99-menit. Apa artinya ini adalah bahwa cerita asli adalah jauh diperluas. Namun, apa yang ditambahkan dalam sebenarnya cukup baik sesuai dengan esensi dan semangat buku ini. Beberapa dari itu hanya hiburan belaka; jalur kereta api seperti roller coaster, karakter ski di atas mobil, bahaya mengintai di sekitar setiap langkah dari perjalanan ke Kutub Utara (tetapi diakui bahaya menyenangkan). Aspek lain lebih lanjut menerangi dan memperluas tema dasar buku tentang keutamaan keyakinan akan tidak masuk akal. Jadi saya tidak tahu mengapa hal itu dibuat menjadi panjang-penuh, tetapi pada akhirnya, aku senang itu. Ini bahkan tidak merasa terlalu lama (dan saya pikir semuanya terlalu panjang). Banyak kritik telah jatuh pada tampilan karakter dalam film. Saya bisa setuju untuk titik. Sementara ada detail visual yang luar biasa di wajah, mereka biasanya tampak kosong dari ekspresi. Secara umum, banyak gerak tampaknya agak kayu, juga. Pemandangan, di sisi lain, adalah cantik. Secara keseluruhan, masalah kecil dalam animasi (yang benar-benar mendidih ke masalah selera saja) tentu tidak cukup untuk mengurangi apa yang merupakan film sangat sukses. The Polar Express (Gambar 3)

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home