Gambar Kartun Captain Tsubasa Ozora

Captain Tsubasa Ozora. Koleksi kartun Captain Tsubasa Ozora. Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Captain Tsubasa Ozora


DAFTAR ISI

Captain Tsubasa Ozora

Tuesday, January 25, 2011
Captain Tsubasa Ozora 1
Captain Tsubasa Ozora (Gambar Kartun 1)
Koleksi gambar kartun Captain Tsubasa Ozora. Galeri gambar-gambar serial kartun Captain Tsubasa Ozora.
Captain Tsubasa is a popular long running Japanese manga, anime, and video game series, originally created by Yoichi Takahashi in 1981. The series mainly revolves around the sport of Football.
Cerita berfokus pada petualangan sebuah tim sepak bola muda Jepang dan sepak bola kapten Tsubasa Ozora (Ozora Tsubasa), yang namanya secara harfiah diterjemahkan ke "Big Sky Wings". Serial ini ditandai dengan bergerak dinamis sepak bola, sering bergaya dan tidak masuk akal. plot ini berfokus pada hubungan Tsubasa dengan teman-temannya, persaingan dengan lawan-lawannya, pelatihan, kompetisi, dan tindakan dan hasil dari setiap pertandingan sepak bola.
Kapten Tsubasa manga awalnya serial di Shueisha's Weekly Shonen Jump majalah manga antara tahun 1981 dan 1988, mencakup total volume 37-tankōbon. Dilanjutkan ke sebuah sekuel, Kapten Tsubasa: "World Youth" Saga, yang serial antara 1994 dan 1997 di Shonen Jump, mencakup 18 volume, dan lain sekuel, berjudul Captain Tsubasa: Road to 2002, yang serial antara 2001 dan 2004 di Weekly Young Jump, yang membentang 15 volume. manga ini masih berjalan, dengan sekuel terbaru berjudul Kapten Tsubasa: Golden 23, serial di Weekly Young Jump dari tahun 2005 sampai saat ini.
Kapten Tsubasa asli manga segera diadaptasi menjadi sebuah serial anime, diproduksi oleh Grup TAC dan Toei Animation, yang pertama musim perdana di Jepang pada jaringan TV Tokyo antara 10 Oktober 1983 dan 27 Maret 1986. Ini seri pertama bercerita hanya sinopsis dari 25 jilid pertama. Empat film anime segera diikuti, antara tahun 1985 dan 1986, melanjutkan storyline. Pada tahun 1989 sebuah serial anime baru, berjudul Shin Kapten Tsubasa, diproduksi oleh Shueisha dan CBS Sony Group inc. dan berlangsung 13 OAV. Shin kapten Tsubasa menceritakan sinopsis manga dari volume 25 sampai volume 36. Seri anime diikuti segera setelah menjadi sekuel kedua, berjudul Captain Tsubasa J, diproduksi oleh Nippon Animation, Studio Gallop, yang disiarkan antara 21 Oktober 1994 dan 22 Desember 1995 di Jepang pada jaringan televisi Fuji dan berlangsung 47 episode, sebagai juga sebuah OVA seri, Kapten Tsubasa: Holland Pemuda, yang diterbitkan pada tahun 1994. Seri anime dilanjutkan pada lebih lanjut ke sekuel ketiga, Kapten Tsubasa: Road to Dream, juga dikenal sebagai Kapten Tsubasa ~ Road to 2002, adaptasi anime terbaru dari seri, diproduksi oleh Grup TAC dan rumah gila Studios, yang disiarkan di Jepang antara 7 Oktober 2001 dan 6 Oktober 2002.
Captain Tsubasa Ozora (Gambar Kartun 1)
Koleksi gambar kartun Captain Tsubasa Ozora. Galeri gambar-gambar serial kartun Captain Tsubasa Ozora.

GALLERY :

Labels: ,

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home