Gambar Kartun Calvin and Hobbes (Gambar 2)

Calvin and Hobbes (Gambar 2). Koleksi kartun Calvin and Hobbes (Gambar 2). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Calvin and Hobbes (Gambar 2)


DAFTAR ISI

Calvin and Hobbes (Gambar 2)

Friday, April 1, 2011
Calvin and Hobbes 2
Calvin and Hobbes (Gambar 2)
Koleksi gambar kartun Calvin and Hobbes 2. Galeri gambar-gambar lucu serial kartun Calvin and Hobbes 2.
Strip pertama diterbitkan pada 18 November 1985, dan seri dengan cepat menjadi hit. Dalam waktu satu tahun sindikasi, strip diumumkan dalam sekitar 250 surat kabar. Sebelum panjang strip itu beredar luas di luar Amerika Serikat. Pada 1 April 1987, Watterson dan karyanya yang ditampilkan dalam sebuah artikel di The Los Angeles Times. Calvin dan Hobbes dua kali memperoleh Watterson Penghargaan Ruben dari Kartunis Nasional Masyarakat di Kartunis Posisi kategori Tahun, pertama pada tahun 1986 dan sekali lagi pada tahun 1988. Ia dinominasikan lagi pada tahun 1992. Masyarakat diberikan kepadanya Humor Comic Strip Award untuk tahun 1988. Watterson mengambil dua istirahat diperpanjang dari menulis strip baru, dari 6 Mei, 1991 sampai dengan 1 Februari 1992, dan sejak tanggal 4 April sampai dengan 31 Desember 1994. Pada tahun 1995, Watterson mengirim surat melalui sindikasi untuk semua editor yang dilakukan surat kabar strip nya: saya akan berhenti Calvin dan Hobbes pada akhir tahun. Ini bukan baru atau keputusan yang mudah, dan aku pergi dengan kesedihan. Calvin dan Hobbes (Gambar 2). Koleksi gambar kartun Calvin dan Hobbes 2. Galeri gambar-gambar lucu serial kartun Calvin dan Hobbes 2. kepentingan saya telah bergeser namun, dan saya percaya saya telah melakukan apa yang dapat saya lakukan dalam keterbatasan tenggat waktu harian dan panel kecil. Saya berkeinginan untuk bekerja pada kecepatan yang lebih bijaksana, dengan kompromi artistik lebih sedikit. Saya belum memutuskan pada proyek-proyek masa depan, tetapi hubungan saya dengan Universal Press Syndicate akan terus berlanjut. Begitu banyak surat kabar akan membawa Calvin dan Hobbes adalah suatu kehormatan aku lama akan bangga, dan saya sudah sangat menghargai dukungan Anda dan kepuasan selama dekade terakhir. Menggambar komik strip ini telah menjadi hak istimewa dan menyenangkan, dan saya terima kasih karena telah memberi saya kesempatan. Tanggal 3160 dan strip terakhir berlari pada Minggu, Desember 31 Desember 1995. Ini digambarkan Hobbes Calvin dan di luar salju yang baru jatuh, menikmati keajaiban dan kegembiraan adegan musim dingin. "Ini adalah dunia sihir, Hobbes, ol buddy '... Ayo pergi menjelajah!" Calvin seru karena mereka zoom dari atas perbukitan bersalju pada kereta luncur mereka, meninggalkan, menurut salah satu kritikus sepuluh tahun kemudian, "sebuah lubang di halaman strip komik yang ada telah mampu untuk mengisi." Calvin dan Hobbes (Gambar 2). Koleksi gambar kartun Calvin dan Hobbes 2. Galeri gambar-gambar lucu serial kartun Calvin dan Hobbes 2.

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home