Gambar Kartun Calvin and Hobbes (Gambar 3)

Calvin and Hobbes (Gambar 3). Koleksi kartun Calvin and Hobbes (Gambar 3). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Calvin and Hobbes (Gambar 3)


DAFTAR ISI

Calvin and Hobbes (Gambar 3)

Friday, April 1, 2011
Calvin and Hobbes 3
Calvin and Hobbes (Gambar 3)
Koleksi gambar kartun Calvin and Hobbes 3. Galeri gambar-gambar lucu serial kartun Calvin and Hobbes 3.
Sejak awal, Watterson mendapati dirinya bertentangan dengan sindikat, yang mendesak dia untuk mulai merchandising karakter dan tur negara untuk mempromosikan koleksi pertama strip komik. Watterson menolak. Baginya, integritas dari strip dan artis yang akan dirusak oleh komersialisasi, yang dilihatnya sebagai pengaruh negatif utama di dunia seni kartun. Watterson juga tumbuh semakin frustrasi dengan menyusutnya bertahap ruang yang tersedia untuk komik di koran-koran. Ia menyesalkan bahwa tanpa ruang untuk sesuatu yang lebih dari dialog sederhana atau karya seni cadang, komik sebagai bentuk seni yang menjadi encer, lembut, dan tidak orisinal. Watterson berjuang untuk versi halaman penuh dari strip-nya, kontras dengan beberapa sel yang dialokasikan untuk strip kebanyakan. Ia merindukan kebebasan artistik dialokasikan untuk strip klasik seperti Little Nemo dan Krazy Kat, dan dia memberikan contoh dari apa yang bisa dicapai dengan kebebasan seperti di halaman pembuka dari kompilasi strip hari Minggu, The Calvin and Hobbes Lazy Sunday Book. Selama cuti panjang Watterson pertama dari strip, Universal Press Syndicate terus mengisi koran harga penuh untuk Calvin tua kembali menjalankan dan strip Hobbes. Calvin dan Hobbes (Gambar 3). Koleksi gambar kartun Calvin dan Hobbes 3. Galeri gambar-gambar lucu serial kartun Calvin dan Hobbes 3. Beberapa editor menyetujui bergerak, tapi strip ini sangat populer sehingga mereka memiliki sedikit pilihan selain untuk terus menjalankannya karena takut bersaing koran bisa mengambil dan menarik penggemar pergi. Aku mengambil cuti panjang setelah menyelesaikan panjang dan emosional pengeringan berjuang untuk mencegah Calvin dan Hobbes dari yang dagangan. Mencari cara untuk menghidupkan kembali semangat saya untuk durasi masa kontrak baru, saya mengusulkan format Minggu didesain ulang yang memungkinkan fleksibilitas lebih banyak panel. Untuk mengejutkan saya dan senang, Universal menanggapi dengan tawaran untuk pasar strip sebagai halaman setengah dipecahkan (spasi lebih daripada yang saya berani untuk meminta), meskipun resistensi diharapkan editor. Sampai hari ini, sindikat saya meyakinkan saya bahwa beberapa editor menyukai format baru, menghargai perbedaan, dan bahagia untuk menjalankan strip yang lebih besar, tapi saya pikir itu adil untuk mengatakan bahwa ini bukan reaksi yang paling umum. Sindikat telah memperingatkan saya untuk mempersiapkan pembatalan berbagai fitur Minggu, tapi setelah beberapa minggu berurusan dengan melolong, editor berwajah ungu, sindikat ini menyatakan bahwa kertas dapat mengurangi strip ke koran-koran ukuran tabloid digunakan untuk lembaran mereka yang lebih kecil kertas. ... Aku terfokus pada sisi terang: saya memiliki kebebasan lengkap desain dan hampir tidak ada pembatalan. Untuk semua berteriak dan menjerit oleh editor marah, saya tetap yakin bahwa strip Minggu yang lebih besar memberi surat kabar produk yang lebih baik dan membuat menyenangkan bagian komik lebih bagi pembaca. Komik adalah media visual. Sebuah strip dengan banyak gambar dapat menarik dan menambahkan beberapa variasi. Bangga karena saya bahwa saya bisa menggambar strip yang lebih besar, saya tidak berharap untuk melihat hal itu terjadi lagi dalam waktu dekat. Dalam bisnis surat kabar, ruang adalah uang, dan saya menduga kebanyakan editor masih akan mengatakan bahwa perbedaan tersebut tidak sepadan dengan biaya. Sayangnya, situasi ini merupakan lingkaran setan: karena tidak ada ruang untuk karya seni yang lebih baik, komik hanya ditarik, karena mereka hanya tertarik, mengapa mereka harus memiliki lebih banyak ruang? Calvin dan Hobbes (Gambar 3). Koleksi gambar kartun Calvin dan Hobbes 3. Galeri gambar-gambar lucu serial kartun Calvin dan Hobbes 3.

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home