Gambar Kartun Captain Planet

Captain Planet. Koleksi kartun Captain Planet. Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Captain Planet


DAFTAR ISI

Captain Planet

Monday, May 9, 2011
Captain Planet 1
Captain Planet (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Captain Planet 1. Galeri gambar para tokoh film serial animasi kartun Captain Planet 1.
Kapten Planet dan Planeteers adalah sebuah animasi lingkungan program televisi Amerika, berdasarkan ide oleh Ted Turner dan Robert Larkin III. Acara ini diproduksi oleh Andy Heyward, Robby London, Barbara Boxer Pyle dan Nicholas. Seri ini dikembangkan dan co-diproduksi oleh Turner Layanan Program bersama dengan kemitraan DIC Hiburan dan berlari episode baru dari tanggal 15 September 1990 sampai 5 Desember 1992. Serangkaian sekuel, Petualangan Baru Kapten Planet, berlari selama tiga musim dan diproduksi oleh Turner Broadcasting dan kemudian-perusahaan saudara Hanna-Barbera Productions. Kedua program terus hari ini di sindikasi. Program ini merupakan bentuk edutainment dan environmentalisme advokat. Telah berpendapat bahwa seri mewakili bentuk sosialisme kiri sayap-eko. Acara ini langsung ditargetkan kapitalisme dan pembangunan ekonomi, sering menyinggung tema-tema populis seperti "Keserakahan" dan "Materialisme". Penekanannya acara pada kelakuan buruk lingkungan dari dunia barat juga kontroversial, dengan negara-negara barat yang terus-menerus digambarkan sebagai kejahatan-penuh, lebih-tercemar dan disutopian, dibandingkan dengan gambar yang indah dari Uni Soviet atau negara berkembang. Kapten Planet (Gambar 1). Koleksi gambar kartun Captain Planet 1. Galeri gambar para tokoh film animasi serial kartun Captain Planet 1. Banyak pendukung pasar bebas telah datang menganggap menunjukkan sebagai bentuk indoktrinasi masa kanak-kanak. Ketika saya pertama kali mulai menonton 'Captain Planet', aku cukup banyak target penonton yang ideal; 5 tahun, seorang wanita bersimpati dengan polos peduli terhadap lingkungan, dan bahwa 'perawan' pola pikir yang selalu ada akan cukup baik, buruk dan malang. Sekarang aku lebih tua dan agak lebih rusak pada usia 18, saya melihat kembali ke hari-hari dan saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa meskipun mungkin telah cheesy (seluruh 'Go Planeteers!' Dan catchphrases serupa) kartun seperti 'Captain Planet' bahwa saya dibesarkan di begitu banyak lagi pendidikan dan memenuhi maka yang saya lihat saat ini. Aku tahu, generalisasi yang luas, tetapi dunia komersialisme telah mengambil alih program anak-anak, dan sementara aku masih menikmati kartun, aku hanya bisa merasa bebas dari 'membeli' dan 'Anda harus memiliki ini' menggila ketika saya menonton ABC TV (tidak ada iklan). kartun ini berdampak pada hidup saya banyak ketika saya masih muda. Itu membuat saya benar-benar peduli lingkungan, bukan hanya kuda poni lucu dan bunga, tapi untuk setiap isu lingkungan yang muncul di TV atau di koran. Saya ingin mengambil di dunia. Tapi saat itu, benar-benar tidak ada banyak dukungan. Ada organisasi yang didukung hal-hal seperti 'Bersihkan Hari Australia', tetapi ada komunitas kecil atau dukungan keluarga untuk cita-cita saya dan saya tumbuh lebih tua, saya menjadi kecewa bahwa saya bisa membuat perbedaan sendiri. Kapten Planet (Gambar 1). Koleksi gambar kartun Captain Planet 1. Galeri gambar para tokoh film animasi serial kartun Captain Planet 1.
Captain Planet (Gambar 2)
Captain Planet (Gambar 3)
Captain Planet (Gambar 4)

Labels: ,

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home