Gambar Kartun Captain Planet (Gambar 2)

Captain Planet (Gambar 2). Koleksi kartun Captain Planet (Gambar 2). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Captain Planet (Gambar 2)


DAFTAR ISI

Captain Planet (Gambar 2)

Monday, May 9, 2011
Captain Planet 2
Captain Planet (Gambar 2)
Koleksi gambar kartun Captain Planet 2. Galeri gambar para tokoh film serial animasi kartun Captain Planet 2.
Gaia, semangat Bumi, adalah terbangun dari tidur panjang oleh kegiatan manusia mengancam ekosistem, yang terjadi di seluruh dunia. Menyadari bahwa kerusakan yang luas, Gaia mengirim lima cincin ajaib, masing-masing dengan kekuatan untuk mengendalikan unsur alam dan satu mengendalikan elemen ekstra, jantung, sampai lima pemuda yang dipilih di seluruh dunia: Kwame dari Afrika, Wheeler dari Amerika Utara, Linka dari Uni Soviet (berubah ke Eropa Timur setelah runtuhnya Uni Soviet), Gi dari Asia dan Ma-Ti dari Amerika Selatan. Kelima adalah dijuluki Planeteers dan diberi tugas untuk membela Bumi dalam kasus yang terbesar bencana dan upaya membuat untuk menjaga orang lain dari terjadi. Gaia menggunakan nya "Planet Visi" untuk menemukan di mana kerusakan paling dahsyat terjadi dan mengirimkan Planeteers untuk membantu memecahkan masalah. Penggunaan transportasi Planeteers (biasanya sebuah mesin terbang disebut Geo-Cruiser) berdasarkan tenaga surya untuk menghindari menyebabkan polusi sendiri. Kapten Planet (Gambar 2). Koleksi gambar kartun Captain Planet 2. Galeri gambar para tokoh film animasi serial kartun Captain Planet 2. Tidak seperti banyak tinjauan di sini, aku TIDAK akan merendahkan sebuah acara televisi hanya untuk bashing demi ideologi politik. Tentu saja acara ini PC, seperti "Sesame Street" adalah PC. Ini adalah ANAK'S SHOW - perlu disederhanakan dan non-sinis untuk konsumsi penonton muda. Plus, apakah Anda suka atau tidak, kepedulian terhadap lingkungan bukan mudah dibuang, subjek sembrono mengejek. Orang-orang LA harus mengetahui cara yang sulit. Anyhoo, mungkin satu-satunya alasan mengapa saya menonton acara ini di tempat pertama adalah bahwa tidak ada yang lain pada pukul lima sore pada hari Sabtu. Waktu itu, saya pikir acara ini sangat cheesy dengan variasi yang sangat sedikit pada garis plot. Namun aku masih berakar untuk Planeteers dan puas setiap kali orang-orang jahat itu ditangani. Tapi sekarang bahwa aku lebih tua dan sedikit lebih bijaksana, sekarang saya cadangan apresiasi penuh dari cheesiness kosmik dan alkitabiah kartun ini yang ditawarkan. Setiap kali saya memikirkan penjahat, Aku hanya ingin tahu apa yang terjadi melalui pikiran mereka: "hahahah Saya baru saja membuang-buang waktu yang berharga dan uang menciptakan lingkungan pabrik ini tidak aman, tidak untuk membuat keuntungan, bahkan untuk membuat produk apapun,! tetapi hanya demi mencemari planet ini dan p ** bernyanyi dari Planeteers, Hahahahah! " Yeah, itulah yang sebagian besar penjahat yang berpikir dalam sebagian besar episode. Juga, saya setuju dengan tinjauan lain yang ada hampir tidak ada pertumbuhan karakter antara Planeteers, meskipun ketegangan antara Wheeler dan Linka telah saya setidaknya setengah tertarik. Kapten Planet (Gambar 2). Koleksi gambar kartun Captain Planet 2. Galeri gambar para tokoh film animasi serial kartun Captain Planet 2.
Captain Planet (Gambar 1)
Captain Planet (Gambar 3)
Captain Planet (Gambar 4)

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home