Gambar Kartun Sheriff Woody

Sheriff Woody. Koleksi kartun Sheriff Woody. Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Sheriff Woody


DAFTAR ISI

Sheriff Woody

Thursday, May 5, 2011
Sheriff Woody 1
Sheriff Woody (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Sheriff Woody 1. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Sheriff Woody 1.
Sheriff Woody Pride, atau hanya Woody, adalah karakter fiksi dan protagonis utama waralaba Toy Story (bersama tahun Light Buzz). Dia disuarakan oleh Tom Hanks di film dan oleh Jim Hanks (kakak Tom muda) di sebagian besar media lain. Woody awalnya ditujukan untuk menjadi boneka ventriloquist Howdy Doody seperti itu dan diberi nama setelah aktor Woody Barat melangkah. John Lasseter telah mengatakan bahwa dia selalu ingin Tom Hanks untuk memainkan karakter Woody, mengklaim bahwa Hanks "... memiliki kemampuan untuk mengambil emosi dan membuat mereka menarik. Bahkan jika karakter, seperti yang ada di A Liga Sendiri, turun-dan-out dan tercela. " Awal uji rekaman, yang digunakan Hanks suara dari Turner & Hooch, yakin Hanks untuk mendaftar untuk film ini. Toy Story adalah film pertama Hanks peran 'animasi. "Kembali pada hari-hari saat film pertama Toy Story keluar, kau selalu ingin boneka Woody yang hanya terlihat seperti yang Andy bermain dengan di film-film Sheriff Woody (Gambar 1).? Koleksi gambar kartun Sheriff Woody 1. Gambar Galeri -lucu gambar kartun tokoh Sheriff Woody 1 Well,. terlihat lagi karena setelah 14 tahun menunggu, Thinkway Mainan telah menghasilkan boneka terbaik Sheriff Woody pernah! Semuanya pada gambar ini hanya terlihat persis seperti cara Woody di film Toy Story kecuali Woody tidak pernah memiliki mulut terbuka ketika Andy sedang bermain dengan dia, tapi itu bukan masalah besar bagi saya saya suka. cara kain tersebut dilakukan pada Woody, khususnya topinya aktual jahitan bukan plastik Anyways,. Woody hanya mainan menyenangkan untuk bermain dengan! saya jujur tidak suka Woody yang banyak pada awalnya karena aku selalu ke tahun Light Buzz, tapi sungguh, ini adalah seperti mainan keren. modus interaktif Nya hanya menyenangkan aku bahkan. mencoba menakut-nakuti Woody sementara ia berada di modus interaktif dan anak, sangat lucu! Hal ini karena ia membuat suara lucu ketika aku takut dia dan aku hanya tertawa di itu Sekarang! Aku ingin sekali mainan ini memiliki Seseorang "itu poisened lubang air! "mengatakan di dalamnya, tapi masih keren tanpa itu Oh,. kemasan benar-benar keren meskipun itu sesuatu yang tidak terlihat di film, tapi ini adalah imajinasi yang sempurna dari apa kotak Woody akan masuk Jelas, stand kayu datang dengan benar-benar baik sehingga ia dapat berdiri karena dia tidak bisa berdiri sendiri karena ia adalah sebuah Ragdoll. Sertifikat keaslian benar-benar keren juga Secara keseluruhan,! saya mengatakan ini adalah versi sempurna Woody dan saya sangat merekomendasikan hal ini karena saya tidak melihat bagaimana Thinkway mainan bisa buat Woody lebih baik! Saya harap Anda menemukan review ini sangat membantu dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membacanya Sheriff Woody (Gambar 1).! Koleksi gambar kartun Sheriff Woody 1 lucu galeri gambar-gambar tokoh kartun Sheriff Woody 1.
Sheriff Woody (Gambar 2)
Sheriff Woody (Gambar 3)
Sheriff Woody (Gambar 4)

Labels: ,

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home