Gambar Kartun Sheriff Woody (Gambar 4)

Sheriff Woody (Gambar 4). Koleksi kartun Sheriff Woody (Gambar 4). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Sheriff Woody (Gambar 4)


DAFTAR ISI

Sheriff Woody (Gambar 4)

Thursday, May 5, 2011
Sheriff Woody 4
Sheriff Woody (Gambar 4)
Koleksi gambar kartun Sheriff Woody 4. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Sheriff Woody 4.
Woody adalah boneka pull-string koboi kuno. Suara-kotak yang diaktifkan oleh string-menarik mengatakan banyak ungkapan sederhana seperti, "Raihlah langit!" "Kau wakil favorit saya!" dan "Ada ular di boot saya!". Seperti disebutkan dalam Toy Story 2, konstruksinya mencakup "wajah dicat tangan asli, alami dicelup-selimut dijahit rompi, dan topi dijahit tangan poli-vinil." Woody memakai sebuah sarung pistol kosong di ikat pinggangnya. Dia adalah mainan favorit Andy sejak TK, dengan bercak khusus pada tempat tidur, dan merupakan pemimpin dari mainan di kamar Andy. Dalam Toy Story 2 ia mengungkapkan bahwa ia didasarkan pada karakter utama dari sebuah acara TV populer tahun 1950-an, Woody's Roundup. Ketika Al adalah tawar-menawar dengan ibu Andy dalam upaya untuk mengambil Woody, ibu Andy menurun Al tawar, yang menyatakan bahwa Woody adalah "sebuah mainan lama keluarga." Stinky Pete juga langsung merujuk kepadanya sebagai mainan tangan-me-down kemudian dalam film, dan ketika Woody menemukan pemain rekor di kamar apartemen Al, ia menyatakan "Saya tidak melihat salah satu di usia!", Lagi mendukung bahwa ia telah ada lebih lama dari Andy. Sheriff Woody (Gambar 4). Koleksi gambar kartun Sheriff Woody 4. Galeri gambar-gambar lucu kartun tokoh Sheriff Woody 4. (Bahkan, ketika memperkenalkan set 2009 dari koleksi Toy Story, John Lasseter mengatakan, "Kami selalu membayangkan dia adalah tangan-me-down untuk Andy dari ayahnya.") Dia disuarakan oleh Tom Hanks dalam film dan oleh saudaranya jim Hanks pada kesempatan lain. "Tahun bahwa film" Toy Story "keluar, aku hanya bayi Tapi kasmani yang menghentikan kegembiraan saya untuk mendapatkan film untuk VHS.!! Orangtua saya mengatakan bahwa saya terobsesi dengan film, dan bahwa saya digunakan untuk menonton sepanjang waktu! Untuk melihat saya lebih bahagia, mereka membeli saya boneka Woody edisi pertama. Saya sangat senang memilikinya, tapi ketika aku melihatnya hari ini, sangat tidak akurat Tapi film Pixar dan. John Lasseter berubah bahwa saya! sangat senang untuk mengetahui bahwa ada boneka Woody persis bagaimana Andy di film! saya hanya dibayar untuk itu sekitar seminggu yang lalu, dan saya tidak pernah bahagia. Ini hanya besar! saya merekomendasikan mainan untuk segala usia Tidak hanya untuk ORANG TUA anak-anak!! Ini pasti mainan untuk bertahan selama bertahun-tahun dan tahun-tahun mendatang, mungkin untuk menunjukkan kepada anak-anak Anda!?!? cara menilai ini untuk semua pecinta Story Toy, dan untuk semua orang yang tidak dapat menemukan mainan yang baik untuk menjemput! " Sheriff Woody (Gambar 4). Koleksi gambar kartun Sheriff Woody 4. Galeri gambar-gambar lucu kartun tokoh Sheriff Woody 4.
Sheriff Woody (Gambar 1)
Sheriff Woody (Gambar 2)
Sheriff Woody (Gambar 3)

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home