Gambar Kartun SilverHawks (Gambar 2)

SilverHawks (Gambar 2). Koleksi kartun SilverHawks (Gambar 2). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. SilverHawks (Gambar 2)


DAFTAR ISI

SilverHawks (Gambar 2)

Friday, May 20, 2011
Gambar kartun SilverHawks - 2
SilverHawks (Gambar 2)
Koleksi gambar kartun SilverHawks 2. Galeri gambar film serial kartun animasi SilverHawks 2.
Komandan polisi Bionic Stargazer merekrut SilverHawks, pahlawan yang "sebagian logam, sebagian nyata," untuk memerangi Mon jahat * Star, seorang bos mafia lolos asing yang berubah menjadi sebuah makhluk berlapis baja besar dengan bantuan Limbo's Moonstar. Bergabung Mon * Star di kejahatan itu adalah massa intergalaksi: itu seperti ular Yessman, Buzz pisau-bersenjata-Saw, para "banteng" berkepala omong-Jumbo, cuaca controller Windhammer, shapeshifter Mo-LEC-U-Lar, hiu kartu robot Pokerface, Hardware senjata berat, dan "kegilaan musik" Melodia (menggunakan "keytar" bahwa kebakaran catatan musik). Sudah beberapa waktu sejak aku bisa menonton ini di TV. Tapi aku masih ingat lagu tema dan terlihat keren dari semua karakter. Jika saya melihat todays program Cartoon Network, saya bertanya-tanya bagaimana sampah ini datang di dalam tempat pertama. SilverHawks (Gambar 2). Koleksi gambar kartun SilverHawks 2. Galeri gambar film serial kartun animasi SilverHawks 2. Selain Scooby Doo ada apa-apa tentang menunjukkan lama berjalan dan yang baru, saya pikir, adalah benar-benar buruk. Jika mereka akan membawa kartun seperti Silverhawks kembali di TV, aku yakin anak-anak akan melahap mereka dengan cara yang sama saya lakukan. Mereka adalah animasi bagus, musik bagus dan meskipun cerita muncul agak lemah untuk saya sekarang bahwa aku "tua", itu masih sebuah acara besar. Rangkuman: Sebuah sekelompok kecil orang yang ditugaskan untuk menjadi kekuatan tempur baru kejahatan-berhenti. Satu-satunya adalah bahwa mereka harus menjadi cyborg tapi sepertinya hal itu tidak mengganggu mereka. Ya, itu menunjukkan skuad superhero lain. Apa yang Anda harapkan? Ini adalah kasus yang dikenal dari animasi 80's. Review: Sampah mengucapkan? Nadir dari animasi 80's? Saya tidak berpikir begitu. Hal ini campy kuno sci-fi ini bukan Kubrick 2001. Tentu bahkan ketika Anda mempertimbangkan material ini bukan puncak dari jenisnya. Tapi itu sebuah acara yang baik bagaimanapun. Sebenarnya animasi dari acara ini lebih baik daripada menunjukkan sebagian besar waktunya. Dan itu memang memiliki beberapa pesona humor yang nakal campy bahwa acara semacam ini miliki. Jadi tidak mungkin otak tetapi hanya karena tidak filosofis tidak membuatnya "bodoh". Tentu jika Anda adalah tipe yang membuat keributan yang besar atas hal-hal seperti "klise" atau hal-hal seperti itu maka jangan repot-repot. Jika Anda adalah seorang penggemar animasi 80 seperti saya kemudian lakukan melihatnya. Tentu itu bukan yang terbaik mutlak dalam animasi 80's tetapi sangat jauh dari yang terburuk. SilverHawks (Gambar 2). Koleksi gambar kartun SilverHawks 2. Galeri gambar film serial kartun animasi SilverHawks 2.

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home