Gambar Kartun Ben 10 (Gambar 2)

Ben 10 (Gambar 2). Koleksi kartun Ben 10 (Gambar 2). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Ben 10 (Gambar 2)


DAFTAR ISI

Ben 10 (Gambar 2)

Sunday, November 6, 2011
Ben 10, Gambar Kartun 2
Ben 10, Gambar Kartun 2
ukuran gambar : 978 x 1206
Ben 10 (Gambar 2)
Kedua. Ben 10 , Omnitrix, ,kartun, Cartoon, animasi, film, serial TV, Man of Action, foto, gambar, lucu, wallpaper.
Episode itu besar. Sebuah episode finale yang baik seri ... bukan yang terbaik, tapi bagus. Vilgax hancur. Saya pikir dia mungkin akan kembali. Jika dia tidak datang kembali, dia akan di Ben 10: Alien Force, yang membuatnya aneh. Vilgax vs Highbreed? Ras yang unggul akan melawan satu sama lain? Petak keren! Anyways, karena ini adalah episode Finale Seri, saya akan berbicara tentang acara itu sendiri bukan hanya episode. Ben 10 mengagumkan. Ini adalah pertunjukan besar dan aku mencintai tema untuk itu. Karakter yang besar dan hampir semua episode yang besar juga. Saya tidak pernah diharapkan untuk memiliki sekuel sekalipun ... Ben 10: Alien Force. Ketika saya menonton Ben 10 AF, rasanya begitu jauh berbeda dari menonton Ben 10. Seolah-olah itu adalah acara lain. Sebenarnya itu, tapi apa yang saya maksud adalah bahwa ia merasa seolah-olah Ben 10 dan Ben 10 AF tidak sama sekali. Mereka adalah meskipun dengan alien, dan karakter ... tapi saya kira saya hanya merindukan Ben 10 itu sendiri. Secara keseluruhan, Ben 10 batu! Episode ini hebat! Aku menyukainya dan berpikir itu membuat final serangkaian besar! Semuanya tampak datang bersama-sama pada akhir untuk Ben. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya plot agak terburu-buru. Semuanya seakan terjadi sekaligus dan saya barley harus proses apa yang terjadi. Satu hal yang akan terjadi setelah yang lain. Dan sepertinya mereka mengalahkan Vilgax agak terlalu mudah. Belum lagi bagaimana seluruh seluruh seri Ben begitu hati-hati untuk tidak membiarkan identitasnya diketahui oleh publik dan kemudian tiba-tiba ketika JT dan Kas melihatnya pergi pahlawan Ben bahkan tidak dapat berpikir dari beberapa alasan yang lemah? Saya pikir ini akan jauh lebih baik dari yang dilakukan sebagai satu jam khusus, maka mereka bisa dari memiliki lebih banyak waktu untuk segala sesuatu terjadi ketimbang squish itu semua, dalam waktu setengah jam. Yang mungkin dibuat untuk akhir yang lebih memuaskan. Aku seperti (hampir) semua orang dalam reaksi awal saya ke torrent Cartoon Network iklan yang berlari pada sebuah seri baru tentang seorang anak dengan menonton. Hal ini terutama di sepanjang baris, "Oh, bagus lain menunjukkan tidak ada gunanya untuk menggantikan reguler favorit saya.." Jarang sekali saya "Ben" lebih salah, dan jarang aku telah ini senang bisa salah. Saudara-saudara saya sedang menonton itu lama sebelum aku melihat episode pertama lengkap saya, tetapi mereka akan melihat sesuatu yang bergerak di layar televisi, jadi saya pikir sedikit itu. Setelah episode pertama saya, saya melihat lain, dan sebagainya. Ya, saya melihat bahwa itu terutama untuk anak usia 8-14 tahun, tapi aku masih menemukannya menghibur. Begini, meskipun: ya, saudara-saudara saya seperti itu, dan mereka adalah kelompok usia sasaran, aku menyukainya, dan saya 18 tahun; Ayah saya bahkan suka, sedikit, dan dia 40 dan membenci kartun. Saya dengan rendah hati menyampaikan bahwa usia tidak terlalu terkait dengan itu dari satu mungkin berpikir. Untuk Anda yang belum melihat seri, menonton itu (setidaknya satu episode, awal sampai akhir) sebelum Anda mengkritik. Oke, baik-baik saja, presentasi ini ditujukan untuk khalayak yang lebih muda, tetapi konsep sangat solid pahlawan super-hits-sci-fi kedahsyatan: Seseorang menemukan sebuah arloji-seperti, perangkat asing yang adalah "kunci kuno kekuasaan-perjuangan ... " (Disajikan seperti itu, aku tertarik sudah). Ini orang (seorang anak dalam kartun (mungkin) karena itu adalah target penonton mereka) memutuskan untuk menggunakan kemampuan dari perjuangan menonton untuk yang baik dan melayani orang-orang di sekelilingnya. Tapi perjuangannya tidak begitu mudah, karena kekuatan galaksi tidak semua begitu baik hati. Sebuah panglima perang asing ingin perangkat untuk melengkapi tentara untuk menaklukkan (bukan klise, itu klasik). Sekarang ia harus melakukan pertempuran dengan kejahatan pada orang sendiri, serta bahwa dalam ras lain dari galaksi. Dan dia harus melakukannya dengan menggunakan kekuatan dari perangkat yang tidak meningkatkan kekuasaannya sendiri, tetapi memberinya kekuatan besar lain. Aku akan dijual setelah deskripsi seperti itu, tapi bukan itu intinya. Intinya adalah bahwa hal itu bisa menjadi salah satu kisah superhero yang besar di sepanjang garis Batman, Superman, Spider-man, dll, dan mungkin bahkan sebuah film live-action. Mungkin suatu hari, tapi untuk sekarang, aku tidak bisa menunggu untuk melihat bagaimana episode berikutnya ternyata.

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home