Gambar Kartun Bugs Bunny

Bugs Bunny. Koleksi kartun Bugs Bunny. Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Bugs Bunny


DAFTAR ISI

Bugs Bunny

Wednesday, January 26, 2011
Bugs Bunny (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun lucu Bugs Bunny. Kumpulan gambar tokoh kartun Bugs Bunny.
Bugs Bunny adalah salah satu tokoh kartun yang sangat terkenal. Dia adalah pemimpin Looney Tunes, dan maskot Warner Bros. Dia pertama muncul dalam kartun "A Wild Hare". Dia memiliki kekuatan untuk mengubah realitas di akan. Dia bisa menekuk dan memutar hukum fisika pada kehendak-Nya. Selain itu, ia adalah salah satu karakter kartun terpandai di alam semesta, terus-menerus mempermainkan lawannya. Howevers, kekuasaan ini hanya bekerja jika ia menggunakan mereka untuk kebaikan. Begitu ia mencoba menjadi jahat atau egois, kekuatannya hilang.
Dia terus menerus muching wortel. slogannya Nya adalah "Ada apa, Dok?". Ia muncul dalam "Siapa Framed Roger Rabbit", skydiving dengan Mickey Mouse, maskot perusahaan saingan Warner Bros ', Disney. Ketika mereka melihat Eddie Valiant jatuh dari gedung bertingkat, Mickey menyarankan ia memberinya cadang, dan Bugs lucu memberinya ban serep. Alater, dia muncul di adegan akhir di pabrik Marvin Acme, merenungkan mengenai identitas Hakim Doom.
Dia adalah creative dari "Space Jam". Ketika Nerdlucks asing datang ke dunia untuk mengambil Looney Tunes sebagai budak untuk taman hiburan bos mereka yang jahat, Bugs menyarankan bahwa mereka menyelesaikannya dengan permainan bola basket, decing bahwa jika mereka menang, mereka pergi dan menjadi budak thir, dan jika mereka kalah, yang Nerdlucks pulang dengan tangan hampa. Bugs yakin, karena Nerdlucks yang threeinches tinggi dengan pendek, lengan pendek dan tidak ada kaki. Namun, Nerdlucks menggunakan teknologi asing mereka untuk mencuri keterampilan para pemain terbesar di NBA, menjadi, Monstars besar mengerikan. Dengan demikian, Bugs memutuskan untuk meminta bantuan Michael Jordan (yang masih memiliki bakat karena ia menjadi plsayer bisbol oleh kejadian-kejadian film). Pada akhirnya, Michael dan tim Bugs sampai dengan pelatih dan memimpin tim mereka, TuneSQuad, dan mereka akhirnya mengalahkan Monstars. Kemudian, Bugs memberikan mereka rasa percaya diri sehingga theycan berdiri untuk bos mereka yang jahat. Mereka membuang dia ke bulan, dan pergi untuk hidup dengan Looney Tunes.
Dalam "Tiny Toons", kita melihat keponakan Bugs ', Buster Bunny. Dalam "Looney Tunes: Back in Action", Daffy Bebek dipecat oleh eksekutif Warner Bros. Ketika mereka menyadari kesalahan mereka, mereka mengirim Bugs dan Kate Houghton untuk membawanya kembali. Ketika mereka bertemu, mereka memutuskan untuk membantunya menyelamatkan DD.J. Ayah Drake, Demian Drake, m dan mengalahkan Mr Ketua jahat.
Dalam "Loonatics Unleashed", kita melihat besar Bugs '-besar-cucu, Ace Bunny. Dia memiliki kekuatan Bugs sama memiliki, dan ia menggunakan mereka untuk fightcrime sebagai pemimpin Loonatics. Bugs adalah karakter kartun pertama muncul pada perangko

Bugs Bunny 1

GALLERY :

Labels: ,

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home