Gambar Kartun Bugs Bunny (Gambar 3)

Bugs Bunny (Gambar 3). Koleksi kartun Bugs Bunny (Gambar 3). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Bugs Bunny (Gambar 3)


DAFTAR ISI

Bugs Bunny (Gambar 3)

Thursday, February 17, 2011
Bugs Bunny (Gambar 3)
Sebuah kelinci yang tidak disebutkan namanya dengan beberapa kepribadian Bugs, meskipun tampak sangat berbeda, pertama kali muncul dalam kartun Hare Hunt pendek Porky's, dirilis pada tanggal 30 April 1938. Co-disutradarai oleh Ben Hardaway dan Cal Dalton uncredited (yang bertanggung jawab untuk desain awal kelinci), pendek ini memiliki plot yang hampir identik dengan kartun 1937 Tex Avery Porky's Duck Hunt, yang telah diperkenalkan Daffy Duck. Porky Pig lagi dilemparkan sebagai pemburu pelacakan konyol mangsa kurang tertarik pada melarikan diri dari dalam berkendara pemburunya gila. Yang terakhir singkat menggantikan bebek hitam kecil dengan kelinci putih kecil. Kelinci memperkenalkan dirinya dengan "Jiggers, penebang" ekspresi aneh, dan Mel Blanc memberi kelinci suara dan tertawa hampir seperti itu ia kemudian akan digunakan untuk Woody Woodpecker. kartun ini juga pertama menggunakan garis Groucho Marx terkenal, "Tentu saja Anda menyadari, perang ini berarti!" kelinci ini begitu populer dengan penonton bahwa staf Schlesinger memutuskan untuk menggunakan lagi.
Kelinci muncul lagi pada tahun 1939's Prest-O Change-O, disutradarai oleh Chuck Jones, di mana ia adalah kelinci karakter tak terlihat Sham-Fu Magician. Dua anjing, melarikan diri dari dogcatcher lokal, memasuki rumah master absen-nya. Kelinci melecehkan mereka, tetapi pada akhirnya dikalahkan oleh yang lebih besar dari dua anjing.
penampilan ketiga Nya di tempat lain, kartun 1939 Hare-um Scare-um, disutradarai oleh Dalton dan Hardaway. Pendek ini, yang pertama di mana dia digambarkan sebagai kelinci abu-abu bukan satu putih, juga terkenal untuk peran menyanyi pertama kelinci. Charlie Thorson, animator mengarah pada pendek, memberikan karakter nama. Dia telah menulis "Bugs 'Bunny" pada lembar model yang ia menarik untuk Hardaway, menyiratkan bahwa ia menganggap lembar model kelinci dengan properti Hardaway's. Dalam bahan promosi untuk jangka pendek, termasuk presskit 1939 bertahan, nama pada lembar model dirubah menjadi nama sendiri kelinci: "Bugs" Bunny (tanda kutip hanya digunakan pada awal). Dalam tahun-tahun berikutnya, Mel Blanc menyatakan bahwa nama yang diusulkan adalah "Rabbit Happy". Anehnya, "Happy" hanya digunakan dalam referensi Bugs Hardaway. Dalam kartun Hare-mm-mm Scare, sebuah headline koran berbunyi, "Happy Hardaway".
Dalam Elmer's Candid Camera Chuck Jones 'kelinci yang pertama bertemu Elmer Fudd. kelinci ini terlihat lebih seperti Bugs saat ini, lebih tinggi dan dengan wajah yang sama. kelinci ini, bagaimanapun, berbicara dengan aksen pedesaan. Versi awal Elmer juga berbeda dari yang sekarang-hari, jauh lebih gemuk dan lebih tinggi, meskipun suara Arthur Q. Bryan 'adalah sama dengan itu akan nanti. Pada tahun 1940 Robert Clampett's Pasien Porky, kelinci serupa muncul untuk mengelabui penonton dengan berpikir bahwa 750 kelinci telah lahir.

Bugs Bunny 3

GALLERY :

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home