Gambar Kartun Crayon Shin-chan

Crayon Shin-chan. Koleksi kartun Crayon Shin-chan. Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Crayon Shin-chan


DAFTAR ISI

Crayon Shin-chan

Wednesday, February 9, 2011
Crayon Shin-chan 1
Crayon Shin-chan (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Crayon Shin-chan 1. Galeri gambar-gambar lucu serial kartun Crayon Shin-chan 1.
Crayon Shin-chan (Kureyon Shin-chan, juga dikenal sebagai Shin-chan) adalah manga dan serial anime Jepang yang ditulis oleh Yoshito Usui. Crayon Shin-chan mengikuti petualangan lima tahun Shinnosuke "Shin" Nohara dan orangtuanya, tetangga, dan teman-teman dan terletak di Kasukabe, Prefektur Saitama, Jepang. Karena kematian penulis Usui, manga dalam bentuk yang sekarang berakhir pada tanggal 11 September 2009, seperti yang diumumkan dalam siaran dari anime pada tanggal 16 Oktober 2009. Seri ini secara resmi berakhir pada tanggal 5 Februari 2010, tetapi pada tanggal 1 Desember 2009, diumumkan bahwa sebuah manga baru akan dipublikasikan pada musim panas tahun 2010 oleh anggota tim Usui's.
Crayon Shin-chan pertama kali muncul di sebuah majalah mingguan Jepang bernama Mingguan Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Anime Crayon Shin-chan telah di TV Asahi sejak April 13, 1992, dan di beberapa jaringan televisi, di seluruh dunia.
Crayon Shin-chan (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Crayon Shin-chan 1. Galeri gambar-gambar lucu serial kartun Crayon Shin-chan 1.
Banyak lelucon dalam seri berasal dari Shin-chan kadang-kadang menggunakan aneh, tidak wajar dan tidak pantas bahasa, serta dari perilaku yang tidak tepat. Akibatnya, pembaca non-Jepang dan penonton mungkin merasa sulit untuk memahami lelucon itu. Bahkan, beberapa dari mereka tidak dapat diterjemahkan ke dalam bahasa lain. Dalam bahasa Jepang, frasa set tertentu hampir selalu menyertai tindakan tertentu; banyak dari frasa memiliki tanggapan standar. Sebuah gag khas melibatkan Shin-chan pengganggu orang tuanya dengan menggunakan frase yang salah untuk acara ini, misalnya, mengatakan "Selamat datang kembali!" bukannya "Aku pulang!" ketika dia pulang. Kesulitan lain dalam terjemahan timbul dari penggunaan kata-kata Jepang onomatope. Dalam memarahi Shin-chan dan berusaha untuk mendidik dia dalam perilaku yang tepat orang tua atau pembimbing dapat menggunakan sebuah frasa untuk menunjukkan tindakan yang benar. Seringkali melalui salah menafsirkan sebuah frasa sebagai frase terdengar berbeda, meskipun sejenis, atau dengan menafsirkan dalam satu sisi saat lain dimaksudkan, Shin-chan akan memulai suatu program tindakan yang, sementara itu mungkin apa yang dia pikir sedang diminta dia, mengarah ke tindakan aneh yang hanya berfungsi untuk menyusahkan orang tuanya atau tutor bahkan lebih. Hal ini tidak terbatas pada kata-kata onomatope, karena hampir setiap kata dapat menjadi sumber kebingungan bagi Shin-chan, termasuk kata-kata pinjaman bahasa Inggris-, seperti salah "keren" untuk "kolam" ("kolam Itu!" Untuk "Itu keren! ").
Crayon Shin-chan (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Crayon Shin-chan 1. Galeri gambar-gambar lucu serial kartun Crayon Shin-chan 1.

Labels: ,

BOOKING TIKET PESAWAT

Share

<< Home