Gambar Kartun Barney Rubble

Barney Rubble. Koleksi kartun Barney Rubble. Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Barney Rubble


DAFTAR ISI

Barney Rubble

Friday, January 28, 2011
Barney Rubble 1
Barney Rubble (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Barney Rubble. Galeri gambar lucu tokoh kartun Barney Rubble.
Barnard "Barney" Rubble adalah karakter dalam serial animasi televisi The Flintstones. Dia adalah berambut pirang-gua kecil suami dari Betty Rubble dan ayah dari Bamm-Bamm Rubble. Teman-temannya terbaik tetangga berikutnya, Fred dan Wilma Flinstones.
kepribadian Barney didasarkan pada bahwa Ed Norton di serial televisi tahun 1950-an The Honeymooners, dimainkan oleh Art Carney. Mel Blanc, yang bersuara Barney, pertama kali digunakan suara Barney rubel ketika meniru Ed di Looney Tunes 1956 Kartun Setengah-Tarif Hare. Dengan demikian, Barney cenderung jauh lebih periang-minded dan santai dari temannya, Fred, yang sedikit lebih pintar dari Barney dalam beberapa hal dan sedikit redup daripada dia pada orang lain. Seperti Ralph Kramden di The Honeymooners, Fred terus-menerus mencari untuk mendapatkan-skema kaya-cepat, sementara Barney, seperti Norton, menemukan kehidupan yang memuaskan seperti itu, tapi berpartisipasi dalam mengatakan skema karena Fred temannya. Biasanya setelah Fred menetas salah satu rencananya, Rubble biasanya akan menunjukkan perjanjian-Nya dengan tertawa bengong dan berkata "ya ya er ... OK, Fred!" atau "ya ya ya ... apa pun yang Anda katakan, Fred!"
Barney kepentingan termasuk bowling, bermain kolam renang, poker, bermain-main di dalam garasi Fred dan golf bermain (meskipun ada episode mana Barney tidak tahu cara bermain golf). Dia, seperti Fred, juga seorang anggota Orde Loyal Air Kerbau inap dan pendahulunya di episode sebelumnya, Orde Loyal dari Dinosaurus. Ia juga seorang pianis berbakat dan drummer. Pada episode pertama dari serial aslinya ia adalah seorang penemu dari helikopter tangan bertenaga. Meskipun jelas digambarkan sebagai dalam bentuk yang lebih baik daripada Fred, ia tidak terbukti cukup sebagai olahragawan antusias seperti Fred. Perbedaan ini dapat dikaitkan dengan kesukaan Fred makanan, meskipun Barney ini terbukti hampir sama mampu nafsu makan yang berlebihan pada beberapa kesempatan.

GALLERY :

Labels: ,

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home