Gambar Kartun Cartman

Cartman. Koleksi kartun Cartman. Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Cartman


DAFTAR ISI

Cartman

Friday, January 28, 2011
Cartman 1
Cartman (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Cartman. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Cartman.
Eric Theodore Cartman adalah karakter fiksi pada serial animasi televisi Amerika Selatan Park. Salah satu dari empat karakter utama bersama dengan tiga tokoh Stan Marsh, Kyle Broflovski, dan Kenny McCormick, ia sering digambarkan sebagai antagonis utama seri 'juga bertentangan dengan teman-temannya, yang biasanya merujuk kepadanya dengan nama keluarganya. Ia memulai debutnya di televisi ketika South Park pertama kali disiarkan pada tanggal 13 Agustus 1997; ia telah sebelumnya muncul dalam Roh celana pendek Natal diciptakan oleh Trey Parker dan Matt Stone pada tahun 1992 (Yesus vs Frosty) dan 1995 (Yesus vs Santa).
Disuarakan oleh Trey Parker, Cartman adalah, kelebihan berat badan manja, bermulut kotor, berarti berjiwa, sosiopat, narsis, dan pemarah keempat-kelas yang tinggal bersama ibunya di kota fiksi South Park, Colorado, di mana ia biasanya telah luar biasa pengalaman tidak khas kehidupan kota kecil konvensional.
Cartman adalah salah satu karakter paling populer di acara itu, dan tetap salah satu karakter televisi yang paling dikenal sejak South Park menjadi hit selama musim pertama. Parker dan Stone menggambarkan karakter sebagai "Archie Bunker sedikit", dan menyatakan bahwa dia adalah karakter favorit mereka, dan yang dengan siapa yang paling mereka mengidentifikasi. Selama empat belas yang musim, South Park telah menerima pujian dan kritik untuk kecenderungan Cartman untuk secara politis tidak benar dan teramat profan. Tokoh publikasi dan saluran televisi telah memasukkan Cartman pada daftar mereka dari televisi yang paling ikon dan karakter kartun sepanjang masa.
Cartman adalah bermulut kotor (bahkan lebih dari teman-temannya) sebagai sarana untuk Parker dan Stone untuk menampilkan bagaimana mereka mengklaim anak laki-laki benar-benar berbicara ketika mereka sedang sendirian. Menurut Parker, Cartman tidak memiliki "rasa manis yang mendasari" ia atribut ke karakter lain acara anak. Cartman adalah geli oleh fungsi tubuh dan humor toilet, dan kepribadian favoritnya televisi Terrance dan Phillip, duo Kanada yang komedi rutinitas di-show show mereka dalam-the-berputar secara substansial sekitar lelucon kentut.
Cartman adalah dalam penyangkalan obesitas, sering kali menegaskan kembali gagasan Liane's dengan berseru "Aku tidak gemuk, aku besar-bertulang!". Ia memandang dirinya sebagai lebih dewasa daripada teman-rekan dan teman sekelas, dan sering tumbuh tidak sabar dengan perusahaan mereka. Hal ini sering akan menyebabkan argumen keras, yang di awal musim biasanya berakhir dengan Cartman kesal mengatakan "Persetan kalian ... aku akan pulang!" saat meninggalkan. Dalam aksi King's College profesor filsafat David Kyle Johnson menggambarkan sebagai "diarahkan baik terhadap mencapai kebahagiaan sendiri atau ketidakbahagiaan orang lain", Cartman sering berpura-pura persahabatan yang sebenarnya dengan teman-teman sekelasnya saat membutuhkan bantuan. Tidak adanya figur ayah sejati dalam hidupnya, dan pergaulan Liane dan penggunaan narkoba telah menyebabkan kesulitan psikologis direpresi dalam kehidupan Cartman's. Sebagai orang tua, merusak Liane Cartman, dan sangat tidak efektif sebagai suatu disiplin. Cartman kadang otoritatif perintah ibunya untuk melakukan tugas-tugas untuk dia, tetapi lebih sering menggunakan sarana berbicara dengan nada manis ketika memohon dengannya. Ketika metode tidak bekerja, ia resort untuk merengek berlebihan dan terbaca, dengan Liane biasanya mengalah. Parker telah mencatat bahwa ini adalah penyebab utama untuk perilaku Cartman's, menyatakan bahwa Cartman adalah "hanya produk lingkungannya".
Cartman (Gambar 1)
Koleksi gambar kartun Cartman. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Cartman.

GALLERY :

Labels: ,

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home