Gambar Kartun 101 Dalmatians (Gambar 4)

101 Dalmatians (Gambar 4). Koleksi kartun 101 Dalmatians (Gambar 4). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. 101 Dalmatians (Gambar 4)


DAFTAR ISI

101 Dalmatians (Gambar 4)

Wednesday, November 9, 2011
101 Dalmatians, Gambar Kartun 4
101 Dalmatians, Gambar Kartun 4
ukuran gambar : 1200 x 750
101 Dalmatians (Gambar 4)
Empat. 101 Dalmatians, galeri gambar kartun, wallpaper, layar lebar, Walt Disney, animasi, film, serial TV, anjing, lucu, foto.
"101 Dalmatians" adalah sangat baik bersih anak-anak hiburan. Ini memiliki perasaan menyenangkan dan suasana dan beberapa karakter yang besar. John Hughes gaya tulisannya adalah penting dalam film ini. Karakter dan humor mirip dengan film lain seperti "Home Alone" film juga tahu. Humor adalah slapstick seperti di kali (terutama dengan penjahat Jasper dan Horace) yang bekerja sangat efektif untuk sebuah film anak-anak menyenangkan seperti ini. Tentu saja semuanya sangat diprediksi dan tidak ada yang terjadi dalam film ini datang sebagai kejutan. Itu menyenangkan sederhana dan hiburan. Humor sederhana tapi bagus dan bekerja efektif. Glenn Close yang sempurna berperan sebagai penjahat über Cruella De Vil dan menggambarkan karakter yang sangat mengesankan. Dia benar-benar adalah menyorot dari film dan mencuri pertunjukan. Dia juga tampaknya memiliki banyak menyenangkan bermain jahat over-the-top, tetapi karakter oh begitu menyenangkan. Juga baik adalah lebih seperti dagelan, penjahat stereotip Jasper dan Horace dimainkan oleh Hugh Laurie dan Mark Williams. Peran lain penjahat menyenangkan dimainkan oleh John Shrapnel yang mungkin paling dikenal untuk perannya dalam "Gladiator". Menyenangkan dan mungkin juga sedikit skor musik diremehkan dilakukan oleh Michael Kamen. Ini cukup jujur adalah salah satu karyanya yang lebih baik. Anak-anak akan menikmati menonton film ini dan saya bisa tahu, karena aku benar-benar melihat film ini kembali di bioskop, ketika saya masih anak-anak sendiri. 101 Dalmatians, klasik Disney akhir animasi tentang tidak lain dari ANAKAN! Itu pintar, tajam, cerdas dan hanya sebuah film yang indah dan menciptakan salah satu yang paling berkesan dan klasik Disney Iblis Cruella penjahat. Jadi ketika saya mendengar tentang versi live action saya tidak terlalu tertarik, film ini keluar ketika aku berusia 11 tahun demi kebaikan, tapi aku hanya tidak ingin melihat apa yang sudah film yang sempurna yang dibuat menjadi aksi laga satu, tapi kakek-nenek saya telah membelinya dan kami menyaksikannya bersama-sama. Aku ingat melihat dan benar-benar tidak menyukainya, tapi saat aku tumbuh, itu di TV satu hari jadi kupikir karena aku sedikit lebih dewasa untuk memberikan kesempatan lain dan aku masih tidak terlalu senang dengan baru ini mengambil "ekor", lol, mendapatkannya? Eh, lelucon lumpuh saya, harus mencintai mereka. Roger Saudara-saudara adalah permainan komputer desainer Amerika, yang berbagi rumahnya di London dengan dalmatian hewan peliharaan, Pongo. Suatu hari Roger mengambil Pongo untuk berjalan-jalan, dan anjing set matanya pada Dalmatian perempuan cantik bernama Perdy. Setelah mengejar panik melalui jalan-jalan kota London, Roger dan Pongo menemukan Perdy suka Pongo; dan pemilik Perdy itu, perancang busana Anita Campbell-Hijau, diambil dengan Roger ketika mereka bertemu di St James Park. Bunga asmara antara kedua pasangan manusia dan anjing dan Roger dan Anita berjalan menuju altar. Anita bekerja untuk Cruella Iblis, seorang pakar busana seksi dengan kasih yang besar untuk rokok dan bulu. Anita menjadi terinspirasi oleh anjing-anjingnya dan desain mantel bulu yang dibuat dengan bulu melihat, menyebabkan Cruella untuk melompat pada ide membuat pakaian keluar dari Dalmatians sebenarnya. Ketika Cruella belajar Perdy yang telah melahirkan anak anjing Dalmatian lima belas ia menawarkan pasangan harga yang layak untuk anak-anak anjing baru lahir, namun pasangan menolak. Terbang menjadi marah gila, dia kebakaran Anita dan bersumpah untuk membalas. Dia memiliki antek nya, Jasper dan Horace, mencuri anak anjing dan mengantarkan mereka ke real kuno, tapi melarikan diri anak anjing dan sekarang harus menemukan jalan pulang. Jadi saya benar-benar memuja Tutup Glenn, dia salah satu aktris favorit saya sepanjang masa dan selalu memberikan yang sangat pada pertunjukan kunci, sekarang dia adalah pilihan yang cocok untuk Cruella, tapi saya pikir itu hanya gagasan dari film yang menyeret ke bawah , melemparkan keseluruhan sebagai Sebenarnya adalah terlalu bagus untuk film ini. Hanya saja tidak menyenangkan seperti animasi klasik asli, saya pikir alasan film animasi jauh lebih baik adalah karena itu hanya lebih istimewa dan pribadi seperti yang digambar tangan dan klasik untuk begitu banyak anak yang tumbuh dengan itu. Mungkin aku yang keras kepala di mana aku hanya lebih untuk asli, tapi jujur film ini hanya semacam sia-sia dan tidak benar-benar untuk anak-anak nore orang dewasa. Aku akan mengatakan itu tidak seperti itu film yang paling mengerikan di dunia, tapi itu hanya tidak layak untuk pergi keluar dari cara Anda untuk menonton.

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home