Gambar Kartun Asterix dan Obelix

Asterix dan Obelix. Koleksi kartun Asterix dan Obelix. Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Asterix dan Obelix


DAFTAR ISI

Asterix dan Obelix

Sunday, February 6, 2011
Asterix dan Obelix 1
Asterix dan Obelix (Gambar Kartun 1)
Koleksi gambar kartun Asterix dan Obelix. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Asterix dan Obelix.
Asterix hidup sekitar 50 SM di sebuah desa fiksi di barat laut Armorica (sebuah wilayah Gaul kuno sebagian besar identik dengan Brittany modern). Desa ini dirayakan antara Galia sebagai satu-satunya bagian dari negara belum ditaklukkan oleh Julius Caesar dan legiun Romawi-nya.
Penduduk desa mendapatkan kekuatan super dengan meminum ramuan ajaib yang dipersiapkan oleh Getafix Druid (Perancis: panoramix-nama dari semua karakter, kecuali Asterix dan Obelix biasanya, bervariasi dari satu terjemahan yang lain). Desa ini dikelilingi oleh laut di satu sisi, dan empat garnisun Romawi di sisi lain, yang dimaksudkan untuk menjaga pengawasan yang ketat dan memastikan bahwa Galia tidak bangun untuk berbuat kerusakan.
Plot berulang dalam banyak buku Asterix kekhawatiran upaya oleh Romawi untuk mencegah Druid dari membuat ramuan, atau mencoba untuk mendapatkan resep rahasia untuk mereka gunakan sendiri. upaya tersebut selalu digagalkan oleh para pahlawan buku Asterix, Asterix lincah, pintar dan pint berukuran dan kaku, besar, tapi baik hati sahabatnya, Obelix.
humor ini ditemui dalam komik-komik Asterix biasanya Perancis, sering berpusat pada permainan kata, karikatur, dan stereotip lidah-di-pipi bangsa Eropa kontemporer dan wilayah Perancis.
Asterix atau Petualangan Asterix (Perancis: Asterix atau Asterix le Gaulois, adalah serangkaian buku komik Perancis ditulis oleh René Goscinny dan diilustrasikan oleh Albert Uderzo (Uderzo juga mengambil alih tugas penulisan seri setelah kematian Goscinny pada tahun 1977) Serial ini pertama kali. muncul di Prancis di Pilote majalah pada tanggal 29 Oktober 1959. Pada 2009, 34 buku komik dalam seri telah dirilis.
Seri mengikuti eksploitasi dari sebuah desa Galia kuno sebagai mereka menentang pendudukan Romawi. Mereka melakukannya melalui suatu ramuan ajaib, diseduh oleh Druid mereka, yang memberikan kekuatan super penerima. Protagonis, karakter tituler, Asterix, bersama dengan temannya Obelix memiliki berbagai petualangan. The "ix" akhiran nama baik gema nama Vercingetorix, seorang kepala suku Gaul sejarah. Dalam banyak kasus, cerita-cerita telah mereka melakukan perjalanan ke berbagai negara di seluruh dunia, meskipun buku-buku lainnya diatur di dalam dan sekitar desa mereka. Untuk sebagian besar sejarah seri (Jilid 4 sampai 29), pengaturan di Gaul dan luar negeri diselingi, dengan volume genap mengatur di luar negeri dan bernomor ganjil volume ditetapkan dalam Gaul, terutama di desa.
Seri Asterix adalah salah satu komik Franco-Belgia yang paling populer di dunia, dengan seri yang diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa, dan itu populer di negara-negara Eropa yang paling. Asterix kurang dikenal di Amerika Serikat dan Jepang.
Keberhasilan dari seri telah menyebabkan adaptasi beberapa buku ke dalam 11 film; delapan animasi, dan tiga dengan aktor hidup. Ada juga sejumlah game berdasarkan karakter, dan taman dekat Paris, Parc Asterix, yang bertema seri. Sampai saat ini, 325 juta kopi dari 34 buku Asterix telah terjual di seluruh dunia, membuat co-pencipta René Goscinny dan Albert Uderzo penulis Prancis laris di luar negeri.
Asterix dan Obelix (Gambar Kartun 1)
Koleksi gambar kartun Asterix dan Obelix. Galeri gambar-gambar lucu tokoh kartun Asterix dan Obelix.

GALLERY :

Labels: ,

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home